logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jelang Nasional lapak KDR Pangandaran

BIKIN ULAH DI BANJARSARI, GOTIK DAN SELENA ARAPORTIS ANCAMAN DI NASIONAL KDR


Jumat, 14 Januari 2022


BIKIN ULAH DI BANJARSARI, GOTIK DAN SELENA ARAPORTIS ANCAMAN DI NASIONAL KDR
Araportis boorng juara Gotik juara 2 dan Selena juara 4

hobbymerpati.com,- Dua player karakter jablay milik H. Hasyim Araportis Pangandaran kembali bikin ulah. Kali ini di Banjarsari total 50 juta, pekan kemarin, Minggu (9/1). dua playernya manggung juara Gotik 2 dan Selena juara 4.

Tak sia-sia, team Araportis tandang makalang ke Banjarsari. Dengan kekuatan penuh, hampir semua player jossnya di bawa tandang ke Banjarsari. Hasilnya, sangat memuaskan, Gotik yang beberapa waktu semp[et viral dan Selena yang juga sama -sama memiliki karakter jablay naik podium.

Player Araportis siap[ tarung di nasional Perdana pangandaran

"Alhamdulilah, team kami masih dikasih rezeki dengan juaranya Gotik dan Selena. Mudah-mudahan saja di lomba selanjutnya terus moncer," jelas H. Hasyim, pemilik team Araportis.

Kemenangan itu menjadi modal penting bagi team yang bermarkas di Pangandaran ini. Soalnya, pekan mendatang di lapak KDR akan di helat lomba perdana nasional PMTI.

Gotik tebar ancaman

Jablay Goptik dan Selena terbilang galak. Hampir semua rivalnya dipukul bawah hingga ngolong. Dan itu kelebihan dari kedua jablay ini, jarang ada player yang membawa terbang tinggi Gotik dan Selena. (saemilan)