logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAMBAH AMUNISI : ANGKER RK TEAM DIBOYONG ROYAL 100 JUTA


Jumat, 14 Januari 2022


TAMBAH AMUNISI : ANGKER RK TEAM DIBOYONG ROYAL 100 JUTA
Proses serah terima Angker dari Tubagus Grant ke Robby Royal

Hobbyemerpati.com,- Transfer jelang nasional awal musim 2022 mulai bergeliat. Banyak team-team besar yang mengakusisi player team lain untuk menambal sulam amunsinya. Salah satunya, Robby EKa Wijaya, pembeli jayabaya ini pekan kemaren deal satu player milik Tubagus Grant, RK Team, yakni Angker. Angker kini sudah resmi milik Royal guna menambah kekuatan di lini depan team Royal dalam mengarungi pertempuran 2022.

Hadirnya Angker di team Royal menjadi angin segar bagi team yang bermarkas di kota Depok ini. Angker akan menjadi salah satu player yang diunggulkan mengingat kualuitas dan CC nya di atas rata-rata.  Kehadirannya ini memberi semangat berlipat bagi team Royal karena tahun 2021 lalu team Royak kurang beruntung.

Angker resmi dipinang Royal 100 Juta

"Mudah-mudahan saja ditahun 2022 ini ada rezeki untuk Royal. Dan hadirnya Angker memberi motivasi lebih," ujar bos Royal, Robby Eka Wijaya.

Angker adalah salah satu player joss milik Tubagus. Sejak ditangannya beberapa giringan ini, Setiap pekan Angker selalu memberikan prestasi. Prestasi teranyar adalah juara PB eksecutive di lapak Bilabong beberapa buangan lalu.

"Awalnya saya memang gak mau dijual dulu Angker, namun karena bos Robby ngebet banget. terpaksa saya kasih ke team Royal," ujar Tubagus RK kepada hobbymerpati.com.   

Tubagus Grant harus merelakan Angker pindah Kandang ke Team Royal.

Sebelum ke tangan, Royal, Angker memang sudah menjadi incaran team-team papan atas. Pas waktu di Sukabumi, team Setia Family juga ngebet banget terhadap Angker. Namun Tubagus saat itu belum buka harga, karena tidak mau dijual. Dan, ada beberapa team yang luar kota yang juga ngeber banget terhadap Angker. "Mungkin suidah rezekinya team Royal," ujar Tubagus.

Meskipun, Angker sudah ditakeover, namun RK masih banyak pilihan amunisi untuk menjadi tumpuan di lini depan. Ada kencana dan Cassablanca. Dua player ini juga tak kalah jossnya dengan Angker. Kedua player ini akan menjai tumpuan lini depan team Angker. Bahkan belum lama ini, Casablanka dan Kencana juga banyak yang nawar untuk pindah kandang. Namun hingga kini, Tubagus belum buka harga. (saemilan)