logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nadera Team Sukabumi

ADIK HITLER SF ADA DI TEAM INI : 2022 SAATNYA MAIN KE TENGAH


Selasa, 18 Januari 2022


ADIK HITLER SF ADA DI TEAM INI : 2022 SAATNYA MAIN KE TENGAH
saemilan/andre
Nagita salah satu player yang tembus juara tiga besar klasemen akhuir LIga PMTI sukabumi

hobbymerpati.com,- Bagi mania Sukabumi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Nadera Team milik Rifki alias bos King. Dua tahun berjalan, Nadera team melebur dipersaingan Liga PMTI Sukabumi. Dan, tahun kedua salah satu playernya langsung tembus tiga besar klasemen akhir Liga PMTI Sukabumi, yakni Nagita.  

Bos King Fokus terhadap team Merpati

Tembusnya salah satu player di tiga besar klasemen akhir Liga PMTI Sukabumi, menjadi modal awal bagi team Nadera ditahun 2022. Apalagi tahun ini, Nadera team akan mencoba peruntungan main ke tengah.

Joki Nadera siap bentangkan bendera Nadera team

"Kami sudah berbicara dengan bos Setia Family (Fahmi Aulani) tahun ini akan mencoba main ke tengah bareng SF," ujar Rifky kepada hobbymerpati.com beberapa waktu lalu di kandangnya.  

Meski demikian, kata Bos King, Nadera team akan pelan-pelan mengikuti alur lomba-lomba nasional. Tidak semua lomba-lomba nasional akan ia datangi. Paling tidak, yang deket-deket saja, lomba nasional di Jawa Barat.

Nadera team Sukabumi mencoba bersaing di lever tinggi

"Untuk awal tahun mungkin kami akan datang ke nasional yang deket-deket saja. Sambil melihat peta persaingan. Mudah-mudahan ke depannya bisa full ikut arus lomba nasional, seperti setia Family team," ujarnya.

Saat ini setidaknya ada 25 player yang dipersiapkan Nadera team guna melebur ke nasional. Namun, 50 persen player saat ini sedang mabung. Ada beberapa player yang tahun kemaren juara di Liga PMTI Sukabumi.

Diantaranya, Nagita yang tembus 3 besar klasemen akhir, Gara, Gempi, Albino, Mona dan RD dan terakhir ada Albino (adik Hitler SF). Beberapa player tersebut bila ditarungkan di level lebih tinggi kemungkinan akan mampu bersaing, karena kualitasnya di atas rata-rata.  

Albino Adik Hitler bakal berbicara banyak dipentas nasional

SATU-SATUNYA TEAM YANG MEMILIKI ADIK HITLER
Nadera team merupakan satu-satunya team yang memiliki adik Hitler SF, satu bapak beda ibu. Namanya Albino. Sudah beerapa kali di Sukabumi Albino juara. Bahkan saat perdana Lomba, saat takover dari pemiliknya, Albino langsung juara. Kualitasnya gak jauh beda dengan Kakanya Hitler yang ada di Setia Family, mahalan CC nya lebih kencengan Albino.

Melihat kualitas Albino yang yahud dengan wisit juara sudah ada, kemungkinan Albino memiliki kans besar untuk juara di level tinggi. "Mudah-mudahan saja wisit juaranya menyamai kakanya Hitler," ujar Bos King.

Harapan untuk bisa bersaing di level tinggi terbuka lebar bagi team Nadera. Sang pemilik, Bos King, memiliki keinginan yang kuat untuk selangkah lebih maju. Tinggal bagaimana memenej player agar stabil dan mengkompakan team akan berjalan beriringan. (saemilan)