logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


CILLA 711 BOYONG TRAH PLAYER BERKELAS KOLONGAN BEBAS


Selasa, 18 Januari 2022


CILLA 711 BOYONG TRAH PLAYER BERKELAS KOLONGAN BEBAS
Chila boyong trah bebasan ke Tasikmalaya.

Hobbymerpati.com,- Gelaran lomba nasional perdana  akan di gelar pekan ini di lapak KDR pangandaran, ditambah PMTI sudah merilis jadwal lomba nasional 2022 selama satu tahun penuh atau sekitar ada 22 putaran yang terbagi dalam dua Wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Ini akan menjadi  jadwal yang sangat padat bagi team-team untuk mengarungi gelaran lomba nasional.

mulainya lomba awal musim menjadi tantangan tersendiri bagi setiap team untuk terus berbenah agar skuadnya tetap bisa bersaing di tiap lomba, baik dengan menambah player maupun evaluasi crew dan teamnya, tak terkecuali yang dilakukan team Cilla 711 asal tasikmalaya milik H. iwan yang saat ini menjabat sebagai ketua Pengcab Tasikmalaya yang lansung tancap gas dengan menambah terus amunisi-amunisinya. Tak tanggung- tanggung baru- baru ini H. Iwan sang Owner memboyong 7 ( tujuh ) Player trah mentereng dari player kolong bebas yaitu Cucu Qiu-qiu, Cucu Garong, Cucu Kenwood, Cucu Donald, Cucu Detik dan cucu Gajah Mada.

Player-player muda yang diboyong dari Team Bravo bandung ini memang mengoleksi indukan dari player bebasan berprestasi dan memang untuk lomba di kolong bebasan yang notabene rata-rata kinerjanya manuver dengan CC istimewa atau lossdorrr, dan hal ini yang menjadi alasan sang  Owner H. Iwan memboyong ke tujuh player tersebut yang 4 (empat) diantaranya siap lomba dan 3 masih bahan.

H. Iwan Chila tambah amunisi jelang nasional 2022

"Ya kita tahu burung-burung lomba sekarang kenceng-kenceng, jadi mau gak mau untuk bisa bersaing ditiap lomba apalagi event nasional sangat berat, dan sayapun tetap menekankan kepada joki untuk tidak buru-buru kejar lomba mengingat keaslian player yang baru gabung ini adalah player dari kolong bebas yang notabene sangat berbeda landasannya, jadi pelan-pelan aja biar benar-benar bisa beradaptasi dengan meja atau patek untuk mengurangi resiko jebol meja pada saat mengikuti lomba nantinya," beber H. Iwan Chila.

Menurut Iwan, alasan pihaknya mencoba mengambil player kolong bebas dari trah indukan yang berprestasi dengan harapan bisa memberikan kerja maksimal di mejaan dan mudah- mudahan bisa berprestasi dan memberikan kebanggan buat team.

"Sambil berjalan saya pun akan terus sambil memantau dan berburu player-player lainnya untuk menambah kekuatan di teamnya, termasuk burung-burung Ring PMTI, karna insya Allah untuk tahun 2022 ini kemungkinan jadwal lomba akan sangat padat dan kita akan coba fokus untuk terus ikut lomba  baik liga ataupun lomba Nasional," pungkasnya. (ule/saemilan)