logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LAGI-LAGI DOLPHIN


Selasa, 25 Januari 2022


LAGI-LAGI DOLPHIN
Dolhin harus puas di posisi runner up

Hobbymerpati.com,- Wisitnya player ini memang luar biasa. Lihat saja saat nasional di lapak KDR Pangandaran, di semi final player milik Budi/Santris 08 Gong Pee Purwokerto ini kalah shoot sama Banteng PT, namun karena kepintaran Dolpin dan wisitnya yang luar bisa, Banteng bisa jebol patek, dan Dolpin melenggang ke babak final.

Begitupun di partai final, kalaulah joki TRiad tidak protes kemungkinan Dolpin akan menjadi juara sejatinya. karena wasit depan telah menunjuk Dolphin sebagai juaranya. Karena memang secara kasat mata, Dolpin terbang di depan meluncur deras ke daalam patek duluan. Setelah di cek di kamera, ternyata Triad membeshoot Dolpin di semeter jelang patek. Dolpin kalah tipis. Sehingga tiga wasit menyatakan protes menang, dan Dholpin harus puas i posisi runner up.

prestasi dolpin terus menanjak.

"Meski posisi kedua namun kami sangat bersykur Dolpin kembali juara di nasional. Ini sebuah kebanggan bagi kami, team 08 Gongpe bisa kembali meraih podium," ujar Budi/Santris pemilik team 08 Purwokerto.

Awal yangh baik bagi pertasi Dolpin di awal pembukaan Liga PMTI, soalnya tahun lalu, team Gongpe tidak menembuskan juara di deretan burung terbaik setelah era nya Rindu. Kini, lewat Dolpin 08 berharap penuh tahun ini bisa kembali memasukan playernya menjadi deretan buurng terbaik. (Saemilan)