logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dewa Pusaka Juara Lapak Jocip

BERHARAP JUARA KEMBALI DISISA LIGA BANSEL


Kamis, 27 Januari 2022


hobbymerpati.com,- Dewa Pusaka berhasil menjadi kampiun di Liga Bansel lapak Jocip, dua buangan lalu. Keberhasilan ini membuat team Dinar, milik Yogie kembali semangat menggeber di sisa Liga Bansel. Masih ada 4 giringan sisa sebelum Anniversary 2021. Dinar berharap, Dewa Pusaka kembali menambah pundi-pundi poin di klasemen sementara Liga Bansel.

Dewa Pusaka siap kembali tampil di Liga Bansel

"Dewa Pusaka memang belum lama di kandang saya. Namun Alhamdulilah sudah memberikan rezeki yang luar biasa. Mudah-mudahan ke depannya Dewa Pusaka kembali podium di sisa Liga Bansel," ujar pemiliki Dinar, Yogie saat di sambangi dikandangnya, Nunuk Ciparay.

Dinar bangga bisa kembali juara di Liga Bansel, Soalnya tahun 2021, Dinar belum pernah merengkuh supremasi tertinggi Liga Bansel. Dan, Dewa Pusaka adalah pecah telor Dinar juara 1.

Yogie Dinar berharap Dewa Pusaka terus hamparkan prestasi

"Kami senang bisa juara, namun kami kurang puas dengan kinerja Dewa Pusaka. Saat lomba banyak tertinggal, padahal sebenarnya kinerja Dewa Pusaka itu tidak demikian," ujar Yogi.

Kemenangan, Dewa Pusaka di Liga Bansel menambah daftar koleksi juara Dinar yang pernah di raih. Tahun-tahun sebelumnya Dinar pernah menembuskan player juara baik di Liga Bansel maupun nasional, seperti Jenggot, Mutiara Hitam, bajing Ireng dan player lainnya. (saemilan)

 

 



BERHARAP JUARA KEMBALI DISISA LIGA BANSEL
Meski ditinggal jauh dan datang sendiri Dewa Pusaka juara sejati