logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tarung LOSS dua player Kelas Nasional

DAWIYAH IS BACK, KALAHKAN RINDU DI FINAL THR AN KERADENAN


Selasa, 3 Mei 2022
DAWIYAH IS BACK, KALAHKAN RINDU DI FINAL THR AN KERADENAN
Dipartai final Dawiyah kalahkan Rindu

Hobbymerpati.com,- Siapa yang tidak kenal Dawiyah? player stabil nitik loss dorr ini kembali beraksi setelah vakum prestasi di beberapa tahun terakhir. Pekan lalu, saat THR an di lapak keradenan Purwokerto Dawiyah menjadi juara 1 usai mengalahkan Rindu, yang sama -sama player kelas nasional, dipartai final.

Dawiyah kembali berulah di lapak Keradenan Purwokerto

Pertemuan Dawiyah vs Rindu  dilomba ini adalah kali kedua, setelah sebelumnya di laga pertama kedua burung draw sehingga harus terbang ulang. Diterbangan pertama ini, kedua burung datang merapat, sehingga Dawiyah berjibaku mengalahkan Rindu, namun pas ke patek ternyata keduanya datang bersamaan. Wasit menunjuk dua bendera ke arah Dawiyah dan rindu.

Sementara itu, di terbangan kedua, burung datang atas. Nitik. Dan, keadaan seperti inilah yang didinginkan Dawiyah, Ia menukik dengan loss dua yang panjang ke arah patek, rindu tidak bisa mengejar loss 2 Dawiyah, sehingga Dawiyah dinobatkan sebagai juara sejati di THR an lapak Keradenan.

Arif SRC pemilik Dawiyah

"Alhamdulilah, ini adalawh awal yang baik bagi Dawiyah untuk kembali bersaing di nasional. Kami berharaop, Dawiyah tetap stabil di jalur podium seperti tahun tahun sebelumnya yang sering juara," ujar Arief SRC, pemilik Dawiyah kepada hobbymerpati.

Pekan ini, Dawiyah siap kembali tarung di lapak Banjarnegara Jawa Tengah di lomba nasional. "Inysa Alloh kalau tidak halangan, kami akan berangkat ke Banjarnegara. mudah-mudahan saja Dawiyah kembali juara," pungkas Arief SRC.

Rindu masih bertaring

RINDU LANJUTKAN TREND POSITIF
Sementara itu, Rindu player milik 08 Gongpe melanjutnya trend postif, setelah dua giringan sebelumnya Rindu juara di lomba nasional PMTI lapak Gambreng Bandung. Meskipun juara ke dua yang di dapat, namun team 08 merasa Bangga dengan Rindu. Soalnya, Player ini masih bisa bersaing dengan player-p[layer muda rivalnya. Rindu masih memberikan perlawanan sengit diusainay yang sudah tidka muda lagi.

Rindu beri perlawanan sengit dan menjadi juara 2 di TNR Keradenan

"Mudah-mudahan saja stabilitas RIndu di podium tetap terjaga di tahun 2022 ini, terutama dilomba nasional. Soalnya target team 08 tahun ini adalah menjadi pemuncak klasemen PMTI 2022. Mudah-mudahan saja bisa terrealisaikan," ujar Santris, salah satu bos 08. (saemilan)