logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LEWAT HALILINTAR SAN 313 KEBUMEN PECAH TELOR DI NASIONAL


Kamis, 16 Juni 2022


LEWAT HALILINTAR SAN 313 KEBUMEN PECAH TELOR DI NASIONAL
SAN 313 Kebumen optimis HT tambah poin di nasional selanjutnya

Hobbymerpati.com,- Tembus juara di level nasional adalah hal yang sangat sulit. Apalagi dengan peserta diatas 1500 burung. Adalah Halilintar. Player milik Burhanuddin / Bahar SAN 313 Kebumen ini pekan lalu di nasional PMTI Putaran 8 berhasil tembus juara 3. Aksi Halilintar alias HT ini tertahan di semi final versus Hitler SF.

Sebuah kebanggan terpancar dari pemliki SAN 313. maklum saja, selama mengarungi lomba merpati Tinggi nasional, baru kali ini salah satu playernya tembus juara. Meskipun juara ketiga, namun prestasi ini adalah prestasi paling membanggakan bagi team SAN 313. Karena untuk  berada di titik tiga besar nasional dengan peserta diatas 1500 adalah hal sangat sulit.

HT. merupakan salah satu player manuver yang beberapa tahun lalu sempat viral di Jawa tengah karena terus menerus menjadi juara di lomba lokalan. Namun usai di takover SAN 313, HT kurang maksimal. selalu terhenti di babak bawak awal.

Namun pekan kemaren, HT membuktikan kualitas dan wisitnya sebagai player jawara. Meski harus terhenti di semi final. namun babak baru bagi HT dibelantika persaingan nasional. Soalnya, usai lomba di Lebaksiu, SAN 313 siap kembali bersaing di nasional berikutnya. (saemilan)