logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PODIUM DI LAPAK NIRWANA, I LOVE U BERTENGGER DI PAPAN ATAS KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2022


Kamis, 16 Juni 2022


PODIUM DI LAPAK NIRWANA, I LOVE U BERTENGGER DI PAPAN ATAS KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2022
Jablay fenomenal I LOve U bertengger di papan atas klasemen

hobbymerpati.com,- Pekan kemarin, di lapak Nirwana Lebaksiu di lomnas PMTI utaran 8 adalah harinya I Love U. Jablay fenomenal milik H. Masdar ini berhasil naik podium 1. sejak kick off lomba I Love U berhasil memukul lawan hingga ngolong. Bahkan di semi final dan final, I Love U berhasil memukul rata player stabil atas yakni Chepot dan Hitler hingga ngolong.

Kapan Hitler dan Chepot kena goyangan Jablay? baru kali ini, di lapak Nirwana Lebaksiu kedua burung stabil ini dipukul rata sama jablay I Love U hingga ngolong.

Kemenangan inipun membuat player yang langsung digeber sang pemilik H. masdar bertengger di klasemen sementara Liga PMTI 2022 dengan raihan poin 260.

Di lapak kanadang sendiri,  I love U juara 1, lalu di lapak Giri Pala Banjar Negara I love U tembus seopuluh besar dan kemaren di lapak Nirwana podium 1. Poin 360 untuk I Iove U. meninggalklan juah dari rial di bawahnya yakni Chepot dengan raihan poin 260.

I LOve U merupakan salah satu jablay fenomenal yang stabil dalam urusan prestasi. Sudah beberapa kali I love U menjadi the best teen kalender PMTI. Dan kini, tahun 2022, I love U memiliki kesempatan untuk kembali menjadi burung terbaik.
"Mudah-mudahan saja mas ada arezekinya tahun ini. I Love U sudah beberapa masuk kalender. Mudah mudahan tahun ini bisa kembali menjadi buurng terbaiik,: ujar H. Masdar kepada hobbymerpati.com. (saemilan)