logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAMBAH AMUNISI RMT HOKI DESTA BOYONG JAWARA LIGA BANSEL


Senin, 27 Juni 2022


TAMBAH AMUNISI RMT HOKI DESTA BOYONG JAWARA LIGA BANSEL
Serah terima Dayang Sumbi langsung saat lomba di nasional PVJ

Hobbymerpati.com,- Meskipun saat ini player yang dimiliki RMT HOKI DESTA sangat banyak, namun sang pemilik, H. Rahmat Fuadi masih belum puas dengan amunisinya. karena itu, saat lomba di PVJ pekan kemaren RMT Hoki Desta memboyong Dayang Sumbi, Jawara Liga Bansel 2022. Ya, player semi yang memiliki karakter ninggal itu kini sudah berseragam RMT HOKI DESTA.

Prestasi Dayang Sumbi di basnel sudah segudang. Apalagi ia memiliki predikat jawara Liga Bansel 2022 yang telah mendapatkan asatu unit mobil. Karena prestasi tersebut, H. Rahmat yang juga ketua PMTI ini mendaratkan Dayang Sumbi dikandangnya.

H. Syukur BBC, pemilik Dayang Sumbi Sebelumnya berharap Dayang Sumbi tetap kerja stabil di RMT HOKI DESTA. "Mudah-mudahan saja Dayang Sumbi mengangkat harum BBC dipentas nasional. Saya berharap Dayang Sumbi selalu memberikan yang terbaik bagi pemilik barunya," ujar H. Syukur kepada hobbymerpati saat lomba di PVJ Bandung.

Bukan tidak mungkin Dayang Sumbi bisa berprestasi di nasional, soalnya kemaren saja ketika sudah berada di tangan RMT Hoki Desta di lapak PVJ, dua kali terbang dayang Sumbi ninggal lawan terus. "Mudah-mudahan saja di RMT dayang Sumbi tetap stabil dengan karakter ninggalnya," ujar H. Rahmat pemilik Baru Sayang Sumbi.

Kehadiran Dayang Sumbi di kandang RMT Desta ini menjadi senjata baru bagi team yang bermarkas di Tasikmalaya ini. Sebelumnya, RMT Desta mengauisisi semua player milik Almarhum Kiki Hoki. yang pastinya, player-player milik almarhum ini tinggal menunggu waktu untuk juara. (saemilan)