logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MM Team Kebumen

PENDATANG BARU SIAP NGE GASS DIPERSAINGAN NASIONAL


Kamis, 15 September 2022

Hobbymerpati.com,- MM Team Kebumen, merupakan salah satu team yang notabene adalah pendatang baru dipersaingan nasional. Meski belum genap dua tahun berdiri, team milik Apip Iskandar ini sudah menyatakan "Perang" dipersaingan lomba-lomba nasional, terutama lomba nasional yang digelar di Jawa Tengah. "Inginnya kami setiap giringan lomba terus ke nasional. Namun kami melihat kesiapan player dulu. On proses saja. Sambil mencari player sambil ngamen," ujar Apip Iskandar, pemilik team MM Kebumen kepada hobbymerpati beberapa waktu lalu.

Superman, player yang ditahun 2018 menjadi salah satu dari 10 player terbaik menjadi modal berharga. Supertman kini menjadi maskot kandang MM. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun saat ini Joki MM, Ma Koko sedang berusaha untuk mengembalikan performa Superman ke topform semula.

Mas Koko breharap wisit juara ada di team MM

"Superman kurang lebih 5 rampasan. Saat ini baru beres mabung, sedang dilatih-latih dulu. Mudah-mudahan bisa kembali ke top form semula," ujar Mas Koko Joko yang dulu mengorbitkan Superman di lomba nasional tahun 2018.

Apip Iskandar pemilik team MM Kebumen semnagat geber dinasional

Saat ini MM Kebumen memang belum PD 100 persen terjun ke nasional. Playernya pun belum banyak. Namun ada beberapa yang memiliki kualitas dan layak terjun di nasional, karena itu MM akhir tahun ini memberdayakan player yang ada.

"Kami memang saat ini sedang mencari manuver untuk menambah daya gedor team. Sambil jalan saja, kalau ada yang cocok kami Takover," ujar pemilik MM.

Memang, tahun 2022 ini adalah awal dari team MM terjun ke nasional, itu dilakukan untuk mengenal medan tempur. Nanti ditahun 2023, barulah MM akan beraksi terus di lomba-lomba nasional. "Mudah-mudahan saja player kami cepat banyak dan tahun nanti siap terjun ke nasional," ujarnya. (saemilan)   

 



PENDATANG BARU SIAP NGE GASS DIPERSAINGAN NASIONAL
Team MM Kebumen siap terjun ke nasional