logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PENANTIAN PANJANG RMT HOKI DESTA JUARA DI LOMBA UTAMA : SETAHAP LAGI MENUNGGU KLIMAK


Sabtu, 24 September 2022


PENANTIAN PANJANG RMT HOKI DESTA JUARA DI LOMBA UTAMA : SETAHAP LAGI MENUNGGU KLIMAK
H Opik SDR saat memberikan piala juara 2 kepada H. Rahmat pemilik Jeger.

Hobbymerpati.com,- Sejak melebur dilomba nasional 2017 silam, RMT HOKI DESTA milik H. Rahmat belum pernah mengenyam nikmatnya menjadi juara. Meskipun Tahun 2018 salah satu playernya yakni Meteor pernah menduduki deretan player terbaik nasional, namun juara tersebut karena akumulasi Meteor dari beberapa kali lomba nasional.

Nah, ditahun 2022 ini tepatnya di lomba nasional putaran 14 lapak Desa Banjarsari Ciamis, akhirnya penantian panjang RMT HOKI DESTA terjawab. Meskipun berada diurutan kedua, namun rasa bahagia terpancar dari wajah pemilik RMT yakni H. Rahmat Fuadi. Makin bahagia karena player tersebut digeber sendiri.

RMT HOKI Desta pecahkan telor dilomba utama

"Alhamdulilah, sejak tahun 2017 saya baru kali ini bisa menikmati indahnya geber sendiri dan juara. Meskipun posisi runnerup, namun juara ini adalah pecah telor bagi team RMT di lomba utama," ujar H. Rahmat saat Sambutan penyerahan juara di nasional banjarsari beberapa waktu lalu.

Adalah Jeger. Mantan Playyer Almarhum Kiki Hoki yang diborong RMT menjadi player yang memecahkan telor juara di lomba utama nasional. Jeger merupakan player manuver dengan CC yang lumayan kenceng. Meskipun dilomba ini Jeger sempat ketinggalan dua kali, namun wisit Jeger di nasional di tangan H. Rahmat sudha terlihat.

H Rahmat Fuadi bangga juara digeber sendiri.

"Mudah-mudahan saja di sisa putaran 2022 ini Jeger tetap stabil dijalur podium. Itu harapn dan doa kami agar salah satu player kami bisa masuk deretan player terbaik nasional," ucap H. Rahmat yang juga sebagai ketua PMTI Pusat ini.

Meskipun baru pertama kali juara di lomba utama, Namun dilomba ring RMT HOKI DESTA memiliki taring. Beberapa kali player-playernya manggung di lomba ring. Seperti diketahui RMT adalah team yang paling gencar dalam urusan takover burung ini. Karena player ring adalah masa depan.

Setidaknya ditahun 2023 nanti, RMT memiliki kurang lebih 70 burung ring yang siap tarung. Burung tersebut bukan hanya dari takover, namun RMT pun giat dalam beternak. Puluhan anakan ring RMT saat ini sedang digojlog guna memiliki kualifikasi dan sertifikasi untuk lomba nasional mendatang. (saemilan)