logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PHG PALING BANYAK JUARA 1 : 3 PLAYER KUASAI 10 BESAR KLASEMEN SEMENTARA


Sabtu, 24 September 2022


PHG PALING BANYAK JUARA 1 : 3 PLAYER KUASAI 10 BESAR KLASEMEN SEMENTARA
Kebanggan tersndiri Meteor dapat piala bergilir Bupati Ciamis.

Hobbymerpati,- Siapa yang tidak kenal Pangahegar Team Bandung milik H. Irvan Setiadi Rusyadi? Semua mania pasti mengenal team yang satu ini. Selain dikenal memiliki player dengan CC yang kenceng, PHG ditahun 2022 adalah team yang paling aktif menembuskan playernya menjadi juara 1.

asdads

Ditahun 2022 ini, sedikitnya ada 3 player PHG yang mengenyam juara 1 dan kini berada di papan atas klasemen sementara,  yakni Triad (juara 1 nasional lapak KDR) Pangandaran, Tulang Raja (Juara 1 lapak BKPM) Tasikmalaya dan Meteor (juara 1 Nasional lapak Desa) Banjarsari plus 10 besar di lapak Candi Mas Kroya. Dengan kemenangan Meteor di lomba Banjarsari, Meteor mendapatkan Piala bergilir khusus dati Bupati Ciamis.

Kipli Joki PHG tembuskan Meteor juara 1 nasional Banjarsari.

Kalau team-team lain hanya menembuskan satu player, namun PHG tembuskan tiga player menjadi juara ditahun 2022 ini. Bukan tidak mungkin next event nasional, player PHG kembali menghamparkan prestasi, mengingat saat ini player-player PHG sedang on fire dengan kualitas di atas rata-rata.

Bukan hanya player hasil dari Takeover, namun player hasil ternakan sendiri pun kualitasnya oke punya. Salah satunya RX King, adalah player hasil ternakan PHG yang saat lomba total 50 juta di lapak Seroja Dago menjdi juara 1. Namun dilomba nasional, RX king menunggu wisitnya. (saemilan)