logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dari Liga Tasik Bersatu

JUARA RING BKPM, BARAKUDA MADE IN ARB


Selasa, 4 Oktober 2022


JUARA RING BKPM, BARAKUDA MADE IN ARB
saemilan
Barakuda tampil gemilang rebut juara 1 lomba ring

Hobbymerpati.com,- Berhasil orbitkan player dengan ring kandangnya sendiri adalah sebuah kebanggan bagi sang pemilik. Begitung dengan bos ARB, Ade Ihsan Danu. Pekan lalu di lapak Bukit Kesultanan Putra Mandiri (BKPM) salah satu player ARB berhasil naik podium pertama di lomba ring.

Adalah Barakuda. Player muda yang memiliki ring PMTI ini adalah hasil ternakan ARB. Barakuda pantas menyabet juara sejati dilomba ring Tasik bersatu lapak BKPM karena kualitas Barakuda memang diatas rata-rata. Setiap babak Barakuda menyisihkan rivalnya yang diikuti kurang lebih  160 burung.

ARB team Bangga salah satu ternakannya juara lomba ring.

"Alhamdulilah. Kami sangat bangga sekali. Pertama kali ternak dan langsung moncer di lomba Ring PMTI liga Tasik Bersatu. Mudah-mudahan kedepannya banyak ternakan-ternakan ARB yang podium," ujar Ade Ihsan Danu, bos ARB kepada hobbymerpati.  

Sebagai burung muda, membutuhkan pengalaman dalam berlomba. Ini kali adalah lomba dan juara perdana Barakuda di lomba ring. Perjalanan Barakuda masih panjang. STNK masih lama. Tiga tahun mendatang Barakuda akan siap tarung dilomba-lomba ring. Bukan hanya di Liga Tasik, namun di nasional pun memiliki harapan. (saemilan)