logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


I LOVE U : KOLOT BEDEGONG, MANTAP DIPUNCAK KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2022


Kamis, 17 November 2022


hobbymerpati.com,- Jablay fenomenal I Love U milik H. Masdar, Candi Mas Kroya, makin tua makin menjadi. Lihat saja performanya buangan lalu di lomba nasional Ciekek. Aksinya mampu membius lawannya dengan sempurna. Meski lomba gak selesai, I love U menajadi salah satu bagian dari tiga player yang berbagi bersama Sinema dan Prameswari.

IloveU saat juara di lapak Ciekek Buangan lalu

Kemenangan ini membuat Jablay mewah milik Candi mas ini memantapkan diri dipuncak klasemen Sementara dengan poin 486,6. Poi tersebut diraih I LOve U dari empat kali lomba nasional, termasuk lomba nasional Ciekek buangan kemaren.

H Masdar bangga bisa stabilkan prestasi IloveU dinasional

I Love U merupakan satu satunya Player milik Candi Mas yang stabil setiap tahunnnya. Hingga kini sudah tercatat Lima kali I Love U tembus jajaran burung terbaik PMTI. Dan boleh di Bilang, I love U burung yang paling banyak mencatatkan namanya di deretan burung terbaik.

IloveU calon burung terbaik 2022

Posisi di Klasemen memang belum aman. Masih bisa tergeser oleh player di bawahnya. Namun setidaknya, beberapa giringan ke Belakang I love U belum tergoyahkan di puncak klasmen sementara. Bila nanti di dua lomba nasional adalah burung-burung baru, maka otomatis I Love U akan  dinobatkan sebagai burung terbaik PMTI 2022. (saemilan)

 



I LOVE U : KOLOT BEDEGONG, MANTAP DIPUNCAK KLASEMEN SEMENTARA LIGA PMTI 2022