logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LAGI ON FIRE, SULANJANA BUTUH POIN, PASUKAN 08 GONGPE FULL TEAM KE BKPM


Rabu, 30 November 2022


LAGI ON FIRE, SULANJANA BUTUH POIN, PASUKAN 08 GONGPE FULL TEAM KE BKPM
Dua player 08 memiliki kesempatan menuduk kepapan atas

Hobbymerpati.com,- Sulanjana. Player milik Budi/Santris 08 Gongpe Purwokerto langsung melesat keempat besar klasemen sementara Liga PMTI 2022 Lomba utama. Cukup dua kali tembus juara didua giringan Sulanjana bisa nongkrong diempat besar. Pertama juara kedua double poin di lapak BBC Bangsa, dan terakhir ikut berbagi dengan 12 player lain di Pesta Rakyat. 293,8 poin didapat Sulanjana.

Melon Joki Sulanjana berharap Sulanjana kembali podium

Melihat aksi Sulanjana yang sedang onfire di Pesta Rakyat pekan lalu, kemungkinan besar di BPKM saat aniversary PMTI ke 9, Sulanjana akan memberikan perlawanan sengit terhadap seterunya. Mengingat saat ini di posisi klassemen sementara, posisi 2 sampai lima poinnya tidak jauh berbeda. Namun untuk menyalip penguasa klasemen, Sulanjana cukup menjadi juara ketiga.

Bukan hanya Sulanjana yang saat ini berada di Sepuluh besar. Namun, Rindu juga saat ini memiliki poin 200. Berada diurutan ke 9 dibawah mahesa Jenar Setia family. Jadi, pas putaran akhir nanti, ada dua player 08 yang memiliki kesempatan dengan kans besar untuk menjadi juara.

Budi dan Santris 08 Gongpe Full team ke BKPM

"Mudah-mudahan saja Sulanjana dan Rindu bisa menambah poin di BKPM nanti," ujar Santris kepada hobbymerpati.

Memang, pas laga penutup nanti tensi persaingan akan sangat memanas, terutama player-player yang telah memiliki poin penting di klasemen sementara. Sitem double poin yang diberlakukan, memberikan semangat bagi team yang datang ke BKPM. Pun demikian dengan 08 Gongpe bergarap salah satu playernya bisa menjadi yang terbaik. Semoga. (saemilan)