logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ternakan H. Wawan Volume 04

DEAL 200 JUTA ANAKING RESMI BERJERSEY PANGHEGAR


Jumat, 2 Desember 2022


Hobbymerpati.com,- Perburuan player menjelang Aniversary 2022 terus dilakukan setiap team guna dijadikan striker dipersaingan 9 tahun PMTI pekan mendatang di lapak BKPM Tasikmalaya. Tak terkecuali Panghegar Bandung. Meskipun saat ini, player-playernya sudah mumpuni, namum setidaknya PHG membutuhkan striker yang haus prestasi.

Takeover Anaking dari Volume 04 ke Panghegar Bandung

Adalah Anaking. Player milik H. Wawan Volume ini berlabuh dikandang PHG. Setelah proses negoasiasi yang alot, akhirnya Anaking berhasil diboyong Panghegar dengan mahar yang cukup fantastis.

Kualualitas mumpuni Anaking serta beberapa prestasi yang telah disandingkan membuat Irvan Setiady Rusyadi, pemilik PHG kepincut dengan player yang satu ini. Sehingga pekan ini Deal Anaking sudah menjadi bagian dari Panghegar team. "Kualitas Anaking sudah tidak diragukan lagi, pun demikian dengan trah nya sudah jelas," ujar bos Panghegar, Irvan Setiady Rusyadi.  

Manag Obing dan H Wawan harus rela melepas Anaking

Sebagai pemilik dan petrenak Anaking, H. Wawan berharap Anaking bisa lebih berprtestasi di team PHG. Dilevel lokalan dan regional di Bandung Anaking sudah beberapa kali  menghamparkan prestasi manis. "Anaking merupakan anak dari KING AG Anjing Gila Sukabumi (adik Dinamit), Saya berharap diteam PHG Anaking makin berjaya," ujar H. Wawan kepada hobbymerpati.com.

Beberapa prestasi sudah disandingkan Anaking

H. Wawan merupakan salah satu mania pengorbit player jempolan. Tangan dinginnnya mampu menyulap piyikan sendiri menjadi player dengan segudang prestasi. Sebelumnya, Volume 04 ini memiliki Maung yang beberapa giringan lalu sempat viral karena aksi jempolannya. karena aksinya itu, Maung langsung ditakeover bos Fahmi Setia Family sukabumi.

H Wawan peternak Anaking bangga ternakannya diincar team mapan

Dalam bulan ini, setidaknya dua player Volume 04 ditakeover team mapan. Trah dan kualitas yang mumpuni yang dimiliki player Volume 04 menjadi incaran team-team kelas. Lalu, team mana lagi yang akan meminang player Volume 04 lainnya? Dijamin berkelas bos! (saemilan)   

 



DEAL  200 JUTA  ANAKING RESMI BERJERSEY PANGHEGAR