logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JAWARA SEJATI LIGA TASIK LAPAK GUNUNG KIALIR

CINTA PUKUL SEMUA RIVAL DENGAN TELAK


Rabu, 28 Desember 2022


Hobbymerpati.com,- Liga Tasik Bersatu makin hari makin meriah. Buangan lalu Liga Digelar di lapak Gunung Kialir. Setiap babak di Liga Tasik selalu emmanas. Tak terkecuali di putaran 12 ini. Adalah Cinta, jablay jahat milik H. Cipuy berhasil podium 1 setelah di partai final duakali terbang. Terbangan pertama, keduanya gak bisa naik ke atas ring. Nah diterbangan kedua akhirnya Cinta berhasil terbang melewati ring dan masuk petek dengan sempurna.

H Cipuy saat meneripa piala juara pertama Cinta di lapak Gunung Kialir

Finisnya, Jablay Cinta di juara pertama ini, membuktikan bahwa Cinta memiliki kualitas wisit dan hoki yang luar biasa. Jablay bisa finis diposisi pertama. Karena jarang ada jablay yang berhasil finis dipodium pertama. karena Cinta memiliki kualitas dan wisit, akhirnya bisa podium.

Cinta Bintang baru dari tasikmalaya

Sebelum juara dilapak Gunung Kialir, Cinta sudah beberapa kali menghamparkan prestasi. Pertama di lapak Gawir total 30 juta tembus 10 besar. Lapak Minatirta tinggal lima burung (sepuluh besar) dan terakhir dilapak Gunung Kialir Cinta mantap diposisi pertama. Dengan koleksi juara dari tiga lapak tersebut kini, Cinta brada di posisi kedua klasemen akhir Liga Tasik bersatu dibawah Wiro Sableng milik Firgy Team.

"Perjalanan Liga Tasik masih panjang. Mudah-mudahan Cinta bisa finis di posisi puncak klasemen akhir di akhir liga. Dan buangan selanjutnya berharap Cinta stabil memukul lawannya," jelas H. Cipuy via whataap massagernya.

Cipuy team makin semangat geber seiring dengan prestasi Cinta

Kehadiran Cinta ditengah persaingan Liga Tasik boleh dibilang sebagai New Star. Bintang baru, soalnya jarang ada jablay yang berhasil finis podium 1. Akankah Cinta akan mengulang kesuksesan I Love U tahun ini sebagai jawara PMTI Nasional? kita lihat saja nanti Bos! (saemilan)



CINTA PUKUL SEMUA RIVAL DENGAN TELAK