logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BOYONG STRIKER BARU : UKA-UKA RESMI BERJERSEY RnB


Selasa, 3 Januari 2023


BOYONG STRIKER BARU : UKA-UKA RESMI BERJERSEY RnB
Uka Uka sudah resemi berhersey RnB Depok

Hobbymerpati.com,- Usai mentakover Prameswary dengan mahar 350 Juta, kembali RnB mendatangkan striker baru. Kali ini RnB mendatangkan Artis Liga Bansel. Ya, dengan mahar 70 Juta Uka-Uka milik H. Ridwan Mario Majalaya kini sudah resmi bergabung menjadi squad baru RnB.

Kehadiran Uka Uka di team RnB Depok ini akan menjadi salah satu pilihan RnB untuk posisi striker di nasional. Pasalnya, saat ini banyak player RnB yangs edang mabung. Apalagi Prameswari saat dibeli sedang dalam posisi mabung. Karena itu pula Uka Uka akan dijadikan sebagai salah satu amunisi yang diandalkan dilini depan.

"Sebenarnya sejak di Anniversary PMTI BKPM saya sudah memantau Uka Uka, namun klimaknya saat juara di Aniv Bansel. Saya langsung kepincut," ujar Robby pemilik team RnB.

H. Ridwan, pemilik Team Mario langsung melepas Uka-Uka tanpa basa basi. Kenapa Uka-Uka di jual? "Adik Uka-uka udah ada di saya dan kinerjanya pun tidak juah berbeda dengan Uka-uka, karena itupula saya memberikan Uka Uka pada RnB," jelas H. Rid.

H. Rid berharap, Uka-Uka bisa langsung kerja di team RnB. Pasalnya, saat ini posisi bulu Uka Uka adalah bulu kerja. "mudah-mudahan saja di team Royal, Uka-Uka makin cemerlang prestasinya. Saat di kami, sudah tiga lapak diikuti dan semuanya juara. Juara 1 PB lapak Sayang, 20 besar Aniv Nasional PMTI dan juara 1 Anis Liga Bansel," imbuh H. Rid. (saemilan)