logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA RING DISINDANGPANON : POLITYRON, RING 2022 MASA DEPAN RNB BANDUNG


Rabu, 22 Maret 2023


JUARA RING DISINDANGPANON : POLITYRON, RING 2022 MASA DEPAN RNB BANDUNG
Politron ring 2022 msa depan cerah

Hobbymerpati.com,- Seiring dengan banyaknya bonus yang didpat oleh burung ring PMTI, maka saat ini setiap team berlomba-lomba memiliki player cincin ring PMTI yang berkelas. Bukan hanya team mapan, namun team akar rumput pun bersaing secara sehat menghasilkan ternakan juara.

Salah satunya adalah RNB Bandung milik Ivan Saviola. Pekan kemaren di lapak Sindang panon Banjaran, Minggu (19/3) salah satu burung ringnya bernama Polytron, berhasil menjadi kampiun pertama.

RnB bandung Miliki burung ring berkelas

"Polytron merupakan trah Lingga Pangandaran. Kami takover saat masih piyikan di latih dari awal di Bandung. Kami sangat bersyukur jerih payah team RNB Bandung melatih Polytron menghasilkan juara," ujar Ivan Saviola saat via whatapp massagernya kepada hobbymerpati.com.

Meskipun bukan player hasil ternakan sendiri, namun setidaknya terpancar kebahagiaan dari Jojo, joki Polytron, karena sejak kecil team RnB Bandunglah yang melatih Polytron hingga menjadi player dan juara.

"Ini adalah juara perdana Politron dilomba ring. Mudah-mudahan ke depannya Politron tetap stabil ditangga juara. next even kami akan menerjunkan Politron ke even yang lebih bergengsi lagi," pungkas Ivan Saviola. (saemilan)