logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


DINASIONAL TEMBUS 6 BESAR, DI LBR RNB TEMBUSKAN EMPAT PLAYER


Senin, 29 Mei 2023


DINASIONAL TEMBUS 6 BESAR, DI LBR RNB TEMBUSKAN EMPAT PLAYER
RNB bandung tembuskan empat player sekaligus

Hobbymerpati.com,- Nasib mujur juga menghampiri player-player RnB milim Robby DEpok di lomba  nasional. Di lapak Rema Angkasa Purbalingga buangan ini, pasukan RNB hanya menembuskan Batu Licin dijuara keenam. Aksi Batu licin harus tertahan di enam besar, selebihnya wisit player masih menjauh.

Namun beda lagi cerita RNB di LIGA Bandung raya. Pekan ini pasukan RNB Bandung yang langsung dikawal Saviola dan Steven Buana yang tarung di LBR bisa menembuskan empat player sekaligus menjadi bagian dari 24 burung yamg dibagi. Keempat player tersebut adalah Polytron, Merpati, Pelumas dan Markonah.

Steven Buana hantarkan Mini Cooper juara 4 lomba ring

Sayangnya Liga Bandung raya putaran Sindang panon harus dibagi 24 player, soalnya empat player RNB Bandung tersebut lagi on fire. Bila ada waktu dan lomba dilanjut kemungkinan besar empat player RNB tersebut ada yang nyangkut menjadi juara.

Selain itu, di lomba Ring LBR, salah satu player RNB yakni Mini cooper berhasil menjadi juara keempat. Poin 80 pantas buat Minni Cooper dibuangan ini. Dilomba ring buangan mendatang Mini cooper yang digeber steven siap kembali beraksi.  

Buangan mendatang, nasional PMTI akan dihelat di lapak Giri Mekar. Yang pasti kekuatan RNB akan digabung (depok dan Badung) akan menjadi satu. Dilapak ini kesempatan besar akan terbuka lebar bagi player-player RnB. karena klapak GM merupakan salah satu lapak yang nota bene juaranya adalah player manuver. (saemilan)