logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kemenangan Sempurna Sejati Gold di Rema Angkasa

PREDATOR : "PEMBUNUH BERDARAH DINGIN"


Selasa, 30 Mei 2023


PREDATOR : "PEMBUNUH BERDARAH DINGIN"
PREDATOR Pembunuh berdarah dingin ancaman tahun 2023

Hobbymerpati.com,- Jawara Klasemen ring dan runner up klasemen utama PMTI 2022 ini menjadi ancaman serius. Pasalnya usai istirahat lama, Predator milik Prawoto Sejati Gold Jatilawang kembali menunjukan skill mumpuninya. Buangan lalu, Predator menjadi juara sejati dilomba nasional putaran 7 lapak Rema Angkasa Purbalingga.

Melihat Predator kembali kerja maksi dilomba nasional dan menjadi juara. Kans besar menempati posisi atas klkasemen akhir 2023 ini terbuka lebar. 160 poin telah dikantongi Predator. Itu Artinya Predator tinggal menambah pundi-pundi poin di lomba selanjutnya.

Joki Predator Nanang Diapit Ketua PMTI dan SPG saat menerima hadiah juara pertama di lapak Rema Angkasa.

Setelah merengkuh juara pertama di nasional 2023 ini, semangat geber team Sejati Gold yang dikawal Nanang semakin menggebu. Kepercayaan diri meningkat tajam. Predator kembali ke top formnya, setelah beberapa giringan lesu prestasi. Ia mampu menumbangkan player-player syarat prestasi di nasional hingga menjadi juara sejati.   

Buangan mendatang, Nasional putaran 8 lapak Giri Mekar Bandung menjadi bidikan untuk menambah poin. Sangat mendukung memang kuialitas Predator dengan kondisi lapak yang terkenal dengan burung tinggi. Predator pasti mampu berbicara banyak.

Prawoto (tengah) bangga bisa kembalikan Predator podium dilomba nasional.

"Insya Alloh team Sejati Gold akan datang dan geber di lapak Giri Mekar Bandung. Sayang kalaau gak datang sudah memiliki poin besar. Mudah-mudahan saja di GM Predator khususnya dan umumnya player lain SJ bisa kembali podium," ujar Prawoto, bos Sejati Gold kepada hobbymepati.com.

PREDATOR Pembunuh berdarah dingin ancaman tahun 2023.

Aksi gemilang predator disetiap lomba memang tidak diragukan lagi. Wisit dan derajat juara sudah didapat burung yang satu ini. Dearajat juara klasemen lomba ring pernah dirasakan, tinggal menjadi juara klasemen pertama dilomba utama. Itu harapan team Sejati Gold tahun ini. Kita lihat aksi Predator di lomba nasional selanjutnya! (saemilan)