logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


AQUAMAN DEBUTAN BARU V3 BIGBANG SIDAREJA : JUARA 3 NASIONAL DITENGAH KEPUNGAN JABLAY


Senin, 27 November 2023


AQUAMAN DEBUTAN BARU V3 BIGBANG SIDAREJA : JUARA 3 NASIONAL DITENGAH KEPUNGAN JABLAY
V3 Bigbang siap kembali tarungkan Aqua Man di Anniversary PMTI 2023

Hobbymerpati.com,- Dari Tiga player empat besar juara nasional Bontos, Aquaman milik Danang Prayogi V3 Bigbang team adalah satu-satunya player manuver yang juara ditengah tiga jablay galak (Antung, Maura dan I love U). Meskipun Aquaman harus berakhir di semi final versus Maura NSF Namun pemilik V3 Bigbang team Sidareja bangga bisa menembuskan playernya menjadi juara 3 di nasional PMTI Putaran 20 lapak Bontos, Pangandaran.

Tak salah pemilik bos V3 Bigbang mentakeover Aqua Man beberapa waktu lalu dari Pangandaran. Ternyata memilik kualitas dn wisit yang luar biasa. Dan, ketika di lombakan di lapak Bontos pekan kemaren, Aqua Man mampu bersaing dan menjadi juara 3 nasional.

Aqua Man siap kembali hamparkan prestasi di putaran selanjutnya

Aqua Man juara 3 nasional ditengah gempuran player Jablay yang berkuasa di lapak Bontos. Lapak ini boleh di bilang lapangan Jablay, karena burung karakter standing ini pada jalan. Aqua Man mampu melewati dengan sempurna, lolos dari lubang jarum jablay-jablay jahat meski harus puas di urutan ketiga.

Di Babak 20 besar, Aqua Man berhasil mengalahkan Jendral milik RnB sang penguasa klasemen saat ini. Datang kiri Joki Aquaman berhasil membuat Jendral RnB ngolong, sehingga Aqua Man melenggang ke fase selanjutnya.

Aqua Man milik V3 Bigbang Sidareja satu satunya manuver yang juara di Bontos

setelah beberapa kali melewati pertempuran sengit dengan rivalnya, akhirnya di semi final Aqua MAn harus bertemu dengan Maura NSF. Di babak ini, Aqua Man harus menyerah dipukul Maura hingga ngolong, sehingga berakhir sudah perjuangan Aqua Man manjadi yang terbaik, harus pupus di semi final.  

"Alhamdlilah Aqua Man bisa bersaing. Baru kali ini juara di nasional, namun dilokanan Aqua Man sudah 4-5 kali juara, sebelum ke Pangandaran Aqua Man juara 4 di Sidareja," ujar Danang Prayogi pemlik V3 Bigbang Sidareja.  

Next lomba di Anniversary lapak BBC Bangsa, Aqua Man siap kembali mengejar ketertinggalan poin. Bila di Aniversary PMTI Aqua Man kembali juara, di pastikan Aqua Man akan melesat ke papan atas klasemen liga PMTI 2023, karena saat ini sudah memiliki poin 100. (saemilan)