logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


RUNNER UP LOMBA RING LAPAK BONTOS, VARIO RMT ANCAM PENGUASA KLASEMEN


Senin, 27 November 2023


RUNNER UP LOMBA RING LAPAK BONTOS, VARIO RMT ANCAM PENGUASA KLASEMEN
Vario Runner Up Lomba ring

Hobbymerpati.com,- Stabilitas player ring milik RMT HOKI DESTA yakni Vario sangat terjaga. Hingga saat ini Vario sudah membukukan empat kali juara dilomba nasional. Tambahn poin di lapak Bontos menjadikan saat ini Vario bertengger di empat besar dengan poin 360 poin.

RMT HOKI DESTA runner up lomba ring dan juara 3 dan 4 Perang Bintang

Masih ada kesempatan bagi Vario untuk kembali mengukir prestasi yakni di Anniversary PMTI 2023 lapak BBC buangan mendatang. Bila Vario kembali juara kemungkinan besar Vario akan menyalip player-player yang ada di tiga besar yakni Bintang Baru, Black Ball dan Robot Gedeg. Soalnya di lomba ini akan diberlakukan double poin.

Bukan tidak mungkin Vario akan kembali juara, soalnya saat ini posisi Vario lagi onfire. Kualitasnya sudah teruji di beberapa lapak. setidaknya sudah empat lapak yang pernah dijuarai Vario, Purbalingga, Banjarnegara, Seroja Dago dan lapak Bontos adalah lapak lapak dimana Vario mendulang poin.

Nanti pas di Anniversari Vario akan menjadi ancaman serius. Bila burung ini kembali kerja maksimal, bukan tidak mungkin Vario akan menjadi juara liga PMTI di lomba ring. (saemilan)