logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


SELAMATKAN TUAN RUMAN INDAH ARAPORTIS JUARA PB, SATU-SATUNYA YANG DAPAT BONUS RING


Senin, 27 November 2023


SELAMATKAN TUAN RUMAN INDAH ARAPORTIS JUARA PB, SATU-SATUNYA YANG DAPAT BONUS RING
Indah Araportis terbaik di Perang Bintang satu satunya player yang dapat bonus ring

Hobbymerpati.com,- Meskipun di lomba utama dan lomba ring INdah Araportis tidak masuk, namun Indah mampu menjadi yang terbaik di Partai Perang Bintang. Dipartai final, player milik H Hasim Araportis ini mengalahkan salah satu player terbaik nasional yakni Dawiyah.

Indah menjadi satu-satunya penyelamat muka tuan rumah. Soalnya, hanya Indah yang menjadi juara pertama di Perang Bintang. Da juga Indah juga menjadi satu-satunya player yang mendapatkan bonus ring PMTI. Karena player ring PMTI yang juara di perang Bintang.

Indah selamatkan muka tuan rumah di partai perang bintang

Asa untuk menambah pundi pundi poin di nasional lapak Bontos harus gugur. Dilomba ring Indag gagal ngegass, begitupun di lomba utama Indah harus gugur di babak babak akhir. Untungnya, adanya Perang Bintang menjadi harapan baru bagi Indah.

Dan ternyata, Memang Indah menemukan wisitnya di Perang Bintang. Meski harus berjibaku dengan lawan-lawan cadas nasional, namun Indah mampu menyelesaikan lomba PB dengan sempurna. Ia menjadi juara PB di nasional PMTI Putaran 20 lapak Bontos Pangandaran. (saemilan)