logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LAGI-LAGI, TERNAKAN 3 KING HG KEMBALI MONCER : KINI ALEXANDRO MUSO YANG JUARA


Selasa, 5 Maret 2024


hobbymerpati.com,- Belakangan, dua giringan ini, rezeki dan wisit juara sedang berada di team 3 King HG Bogor. Pekan lalu, Portugis yang menciptakan double winner di Liga Bogor, kini bagian Alexandro Muso yang juara di lapak Rambo, Minggu (3/1). Yang paling jempolan, kedua burung tersebut merupakan player hasil ternakan team 3 King dengan ring PMTI 2022.   

Alexandro Muso kakanya Portugis  terbaik di lapak Rambo

"Alhamdulilah dua giringan ini adik Kaka juara. Buangan lalu Portugis, kini Kakanya Alxandro Muso yang juara. Trah jalur ini memang memiliki wisit juara, dengan kualitas diatas rata-rata," ujar Ronie, bos 2 King kepada hobbymerpati.com via whatapp massagernya.

Menurut Pa Ded, joki senior yang menggeber Muso, kualitas Muso gak jauh berbeda dengan adiknya Portugis. Baik dari segi aman tali maupun dari CC nya. Keduanya memiliki wisit juara. Bahkan di final, Muso bisa mengimbangi dan mengalahkan Drunken, burung langganan juara di Bogor.

Pak Ded (tengah) hantarkan Alexandro Muso menjadi juara

"Kami sangat bersyukur, dua giringan ini bisa menjuarakan player milik 3 King HG, yakni Portugis dan Alexandro Muso. Mudah-mudahan ke depannya, player ring PMTI 2022 ini bisa kembali naik podium," ujar Pa Ded.

Sejak bergabungnya 3 King dengan Hatong Goong team beberapa bulan lalu, apalagi player 3 King di geber joki kawakan, Pak Ded, player-player 3 King langsung moncer. Ditangan pak ded, sudah puluhan kali player 3 King naik podium, klimaknya di dua giringan ini. Portugis juara di lapak Junggel dan Alexandro Muso juara di lapak Rambo.

Kolaborasi HG 3king makin disegani

Kemenangan, Muso di liga putaran Bogor ini menambah daftar player 3 King yang bersaing di papan atas persaingan klasemen sementara Liga Bogor. Yang Pasti Portugis dan Muso sama sama sudah mengantongi perolehan poin di Liga Bogor. "Semoga saja saya bisa mengantarkan player 3king menjadi juara klasemen Liga Bogor," pungkas Pak Ded. (saemilan)    

 

 

 

 

 

 

   



LAGI-LAGI, TERNAKAN 3 KING HG KEMBALI MONCER : KINI ALEXANDRO MUSO YANG JUARA
Lagi ternakan 3King kembali juara di liga Bogor