logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BERBATOV PUTRA TUNGGAL AKSA JUARA, RING PT BERKIBAR


Senin, 18 Maret 2024


BERBATOV PUTRA TUNGGAL AKSA JUARA, RING PT BERKIBAR
saemilan
Berbatov ring Putra Tunggal jelmaan kakeknya Delmonte

MediaBnR.com,- Tak salah memang team Aksa milik Yusuf Zailani mentakeover Berbatov dari Putra Tunggal. Berbatov merupakan cucu dari player legendaris Delmonte milik PT yang dulu sempat viral dengan segudang prestasinya. Kini, kualitas dan wisit Delmonte menjelma kepada Cucunya yakni Berbatov. Pekan ini, Berbatov yang di joki Hendy berhasil menjadi juara 1 lomba ngabuburit lapak GK feat PMTI total hadiah 125 juta.

Putra Tungga aksa siap bersaing dilomba besar

Beberapa giringan ini memang Berbatov sedang on fire. Berawal di lapangan Bontos Berbatov sempat menjadi ancaman, begitupun di lapak nagreg bersatu aksi Berbatov bikin makin joss. Namun sayang saat itu rezeki belum perpihak, sehingga Berbatov harus kalah di babak babak akhir. Nah, pekan ini, Berbatov berhasil membuktikan kualitasnya dengan menuntaskan finish di urutan pertama di lapak GK batujajar. dengan sempurna, Berbatov mengalahkan jablay jahat milik Kenclenk.

Ternakan Garry Putra Tunggal ini memang oke punya. Cucu Delmonte ini berhasil menaikan pamor PT dipersaingan ternakan PMTI. Berbatov menjadi salah satu bukti sahih bahwa ternakan PT mampu menjadi yang terbaik dilomba utama.

Handy joki Aksa siap kembali juarakan Handy joki Aksa siap kembali juarakan Berbatov

Kemenangan Berbatov di totalan 125 juta lapak GK menjadi modal berharga bagi team Putra Tunggal Aska di persaingan lomba mendatang yang akan dihelat usai lebaran nanti. Team ini akan berkolaborasi penuh, baik di lomba lokal maupun nasional dengan nama Putra Tunggal Aska.

Berbatot the best dilomba utama GK

"Mudah-mudahan saja di lomba berikutnya, Berbatov tetap stabil dijalur podium. Karena melihat performa Berbatov setiap giringannya, mulai dari Bontos Pangandaran, Nagreg bersatu Bandung dan GK batu Jajar terus menjujukan performa menanjak. Saya berharap pekan mendatang Berbatov kembali juara," ujar Yusuf Zailani, pemilik team Aksa kepada hobbymerpati.com. (saemilan)