logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BOYONG PLAYER DINAR DAN 3DOD, ILAPAT LANGSUNG BUKA WISIT


Rabu, 27 Maret 2024


BOYONG PLAYER DINAR DAN 3DOD, ILAPAT LANGSUNG BUKA WISIT
Ilapat Borong player Dinar dan 3DOD

Hobbymerpati.com,- Beberapa pekan ke belakang, Team Ilapat milik H. Hasan Arifin mentakeover player-player milik Dinar Nunuk dan player 3 DOD Majalaya. jelang sepekan sesudah takeover salah satu playernya langsung membuka wisit di lomba lapak GK Batujajar. Ya, Tompel Ilapat berhasil tembus 10 besar lomba utama.

Sebelum di takeover, team Dinar Nunuk merupakan salah satu team yang memiliki player jempolan dan haus prestasi. Beberapa playernya beberapa kali masuk deretan player terbaik di liga Bansel. Salah satunya adalah Rasya yang tahun lalu tembus juara 3 klasemen akhir Liga Bansel.

Logo Baru dengan player-player baru, Ilapat siap kembali ulang sukses juara dilomba nasional.

Begitupun dengan 3DOD Majalaya, yang merupakan team penghasil ternakan berkualitas. Tahun 2023 lalu, salah satu playernya yakni Pamor menjadi burung terbaik liga Bansel dilomba ring. Demikian juga dengan Tompel dan tragedi keduanya tembus deretan burung terbaik liga Bansel

Player-player tiga team yang selalu dipodium liga Bansel sekarang masuk ke kandang Ilapat. Juna team BBC, Muler, team asal majalaya, Bon Jovi Team PJMC, serta ditambah player-player milik Dinar dan 3 DOD. Semuanya adalah player yang syarat prestasi dan kental darah juara.

Player-player tersebut sedang dicrosing dikandang Ilapat. Sudah ada beberapa piyikan 2023 dan 2024 yang siap manggung dilomba. Amunisi Ilapaf saat ini sedang fokus menyongsong lomba nasional yang akan di helat sesudah lebaran nanti.

Soalnya, player Ilapat memiliki Hoki dan wisit di lapangan Ciekek sebagai pribumi Bansel burung Ilapat bisa tembus juara 1 nasional : Mayit juara 1 universary nasional 2019 dan Raisya juara 1 nasional 2021. Kini, dengan player-player muda bertalenta hasil takover dan ternakan, Ilapat siap kembali mengulang sukses menjadi juara dilomba nasional. (saemilan)