logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MUTIARA TEAM RESMI MEMILIKI AKUN YOUTUBE : AYO SUBSCRIBE GUYS !!!


Sabtu, 27 Juni 2020


MUTIARA TEAM RESMI MEMILIKI AKUN YOUTUBE : AYO SUBSCRIBE GUYS !!!

Hobbymerpati.com,- Setelah Royal Team dan Setia Family dan Khushitani team memiliki akun Youtube sendiri, Mutiara Team Purwokerto juga tak mau kalah. Belakangan, team yang dimiliki oleh Edhi SK ini resmi meluncurkan akun resmi Youtubenya dengan nama @MUTIARA MERPATI. Akun tersebut kontennya lebih fokus terhadap indukan-indukan yang ada dikandang Mutiara Team.

“Fokus kami memang mengulas indukan-indukan prestasi yang ada dikandang Mutiara. Ada beberapa player yang tahun lalu menjadi jawara di Liga PMTI. Sekarang kami ternak semuanya dan sudah menghasilkan anakan,” ujar Edhi SK yang juga sebagai ketua PMTI ini.

Namun, kata Edhi, tidak menutup kemungkinan akun YT nya ini berbagai hal tentang merpati, seperti lomba, kiat, trik dan tips ataupun ternakan kandang lain yang lain trend. “Ya seperti kebanyakan konten-konten YT yang lain. Tapi untuk sementara kami fokuskan ke kandang Mutiara dulu,” ujar Edhi SK.

Karenanya, bagi mania andhokan tinggian yang ingin mengetahui tentang indukan-indukan yang ada di kandang Mutiara, bisa berlangganan dengan menekan tombol Subscribe. Kalau sudah, dipastikan anda akan menerima notifikasi semua konten-konten Mutira Merpati. Aya jangan pake lama. Subscribe sekarang guys. (saemilan)