logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Naik Podium di Nasional lapak Giri Mekar Bandung

TERNYATA JUNDRIK DAN CHEPOT SELALU MENGGUNAKAN VITAREST


Rabu, 7 Oktober 2020


Hobbymerpati.com,- Jundrik merupakan salah satu player milik Budi/Santris, 08 Gongpe Purwokerto yang pekan lalu di lapak GM menjadi juara 1, sementara itu, Chepot, milik Yopie, Good Father Depok juga sama manggung dinasional GM juara 3. Kedua player ini ternyata sama-sama menggunakan multivitamin Vitarest.

“Setahun Jundrik tidak jalan usai ditakover di lapak BI pangandaran. Beberapa bulan kami coba perawatan yang berbeda buat Jundrik dengan memberikan Vitarest. Alhamdulilah, setelah dikasih Vitarest, Jundrik ada perubahan performa. Dan klimaknya di lapak GM kemaren, Jundrik menjadi juara sejati,” ujar Endy Bae, joki Jundrik kepada hobbymerpati.

Performa Jundrik menanjak setelah menggunakan Vitarest.

Menurut Endy, player-player yang ada dikandang 08 Gongpe hampir semuanya menggunakan Vitarest. Ada juga beberapa yang tidak memakai, namun kebanyakan menggunakan multivitamin ini. “Enak kalau player selalu diberi Vitarest, player pada sehat-sehat dan kotorannya kering. Sehingga ketiga waktu giringan, player siap tempur,” jelasnya.

Begitupun dengan Yopie GF Depok. Hampir setahun ini pihaknya selalu memberikan multi vitamin Vitarest  terhadap player-player kesayangannya, terutama Chepot yang selalu stabil belakangan ini. “Cepot memang setiap istirahat selalu di kasih Vitarest, setiap hari lima tetes. Alhamdulilah, Chepot selalu sehat dan siap tempur di waktu giringannya,” ujar Yopie.

Chepot GF tak lepas pemberian multivitamin Vitarest.

Pemberian Multivitamin Vitarest terhadap player-playernya, karena ia percaya bahwa menggunakan vitarest tidak ada efek samping. Apalagi player sekelas Jayabaya juga menggunakan Vitarest. Jadi pihaknya tidak  khawatir akan efek samping. “Selama ini tidak ada efek samping menggunakan Vitarest. Player kita aman-aman saja. Ya mudah-mudahan buangan mendatang Player GF podium lagi,” ujar Yopie.

Performa Dua player yang sedang menanjak di lomba-lomba nasional ini selalu menggunakan Vitarest setiap harinya. Pemilik tidak khawatir penggunaan Vitarest secara berkepanjangan. Dan ini merupakan bukti nyata, bahwa memang benar Vitarest adalah Multivitamin Burung juara. Bagaimana dengan anda?  (saemilan)   



TERNYATA JUNDRIK DAN CHEPOT SELALU MENGGUNAKAN VITAREST
Jundrik 08 Gongpe juara sejati dilomba nasional lapak Giri Mekar Bandung.