logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


INTIP RAWATAN PLAYER TERBAIK PMTI 2020

PAKAI PRODUK VITAREST, GULA AREN DAN DAUN BINAHONG


Senin, 18 Januari 2021


PAKAI PRODUK VITAREST, GULA AREN DAN DAUN BINAHONG
Biovet menjadi salah satu pilihan Dawiyah untuk mandi

Hobbymerpati.com,- Dawiyah milik Arief SRC Kroya, Cilacap, saat ini sedang menjadi sorotan pecinta merpati tinggi nusantara. Maklum saja, dua pekan lalu, Dawiyah memiliki prestasi mentereng ditahun 2020, yakni menjadi juara Anniversary dan sekaligus juara klasemen akhir Liga PMTI 2020.

Dalam satu tahun, Dawiyah cukup menjadi juara diempat lomba nasional, yakni 10 besar nasional Tundagan, juara 1 nasional Banjarnegara, 13 besar nasional Tundagan dan juara 1 Anniversary PMTI 2020 di lapak Kebo Pangandaran. Saat sebelum Aniversary posisi Dawiyah berada diurutan kelima, namun setelah tambahan poin di Aniversary posisinya langsung menyalip empat plyer di atasnya.

Dawiyan The Best PMTI 2020

"Alhamdulilah tahun ini Dawiyah menjai burung terbaik PMTI 2020. Mudah-mudahan tahun depan Dawiyah bisa mempertahankan gelarnya sebagai kampiun PMTI," ujar pemilik Dawiyah, Arief SRC kepada hobbymerpati saat disambangi di kandangnya, Kroya, Cilacap beberapa waktu lalu.

PAKE PRODUK VITAREST
Apa rahasiah Dawiyah sehingga bisa menjadi yang terbaik di tahun 2020? "Perawatan Dawiyah tidak neko-neko, kami selalu menggunakan produk Vitarest, terutama Biovet untuk mandinya. Selain itu, untuk tenaga Dawiyah selalu diberi gula aren. sementara untuk jaga kesehatan di kasih daun Binahong," beber Arief.

Rawatan Dawiah menggunakan produk Vitarest dan ramuan tradisional

Dengan perawatan harian tersebut, Dawiyah selalu kerja stabil atas, notos loss panjang. "Kuncinya memang ada di team, kalu teamnya kompak dan selalua datang pagi-pagi ke lapangan. Insya Alloh Dawiyah akan kerja maksima," pungkas Arief. (saemilan)