logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Toko Pelan Tasikamalaya

AKSESORIS PALING LENGKAP, JUAL MERPATI KUALITAS LOMBA


Senin, 1 Maret 2021


AKSESORIS PALING LENGKAP, JUAL MERPATI KUALITAS LOMBA
sae milan
Toko Pelan Tasikmalaya paling Komplit dan jual merpati berkualitas.

Hobbymerpati.com,- Toko Pelan Tasikmalaya merupakan salah satu Toko peralatan Merpati paling komplit di Tasikmalaya. MUlai dari pakan, Vitamin, sangkar, aksesoris lainnya hingga merpati siap lomba. Saat ini, Toko Pelan juga membuka cabang di pangandaran.

"Alhamdulilah sudah beberapa bulan ini, kami juga membuka Cabang di Pangandaran. Produknya sama komplit dengan yang di Tasik. kalau ada yang deket-deket di Pangandaran tinggal datang saja ke Toko Pelan Pangandaran," ujar Pelan di tokonya pekan lalu.

Dari mulai paka, vitamin sangkar hingga player ada di Toko Pelan.

Selain menjual aksesoris hobby merpati, Pelan juga menjual player-player berkualitas siap lomba. Hingga saat ini sudah puluhan player hasil latihan Pelan yang berada di team-team besar. Yang paling deket adalah Hotman yang ditakover oleh RMT Reborn.

"Saat ini kami melatih puluhan piyikan yang kami ambil dari team-team ternama. Kalau bagus kami lombakan kalau jelek kami apkir dan dijakdikan indukan," jelas joki nasional ini kepada hobbymerpati.com.

Pelan merupakan salah satu Joki nasional yang sudah mengerek beberapa team besar. Puluhan prestasi bersama team itu telah disandingkan. Saat ini masih menjoki team Klonang-klonang Bandung. Namun disela-sela menjokinya ia juga memiliki Player pribadi yang dilatih sendiri.

Pelan memiliki modal besar dan ilmu cara melatih piyikan hingga juara. Karenanya beberapa tahu kebelakang ia tidka menyia-nyiakan kesempatan melatih sendiri, yang hasilnya sudah banyak, Team-team ternama banyak yang menginginkan piyikan hasil latihan Pelan Tasik.

"Banyak piyikan yang siap lomba di Toko Pelan, boleh di coba dan dipegang. Kalau pun mau lihat kerjanya, tinggal lihat di lapangan," beber Pelan. (saemilan)