logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Efek Vitarest Memang Luar Biasa

TIGA HARI BERTURUT-TURUT, PLAYER EMBATAMA JUARA


Selasa, 9 Maret 2021


TIGA HARI BERTURUT-TURUT, PLAYER EMBATAMA JUARA
sae milan
Setiap Tetesan Vitarset bikin burung sehat dan juara

Hobbymerpati.com,- Penggunaan Vitarest secara berkala akan membuat player sehat, dan bila burung sehat memiliki kans besar untuk menjadi juara. Bagitupun dengan team Embatama Bandung, team milik Aristyo Setiawan ini, Semua playernyas etiap hari dikasih multivitamin Vitarest. Hasilnya, ok punya. Player-playernya juara di tiga hari berturut-turut.

Sabtu (6/3) di Liga Bantim, lapak Seroja Dago, adalah Torres player semi ini menjadi juara sejati. Tores memang lagi on fire. Setiap babak ia selalu menang sempurna. Hingga semi final Tores masih menggungg lawannya, dan dinobatkan sebagai juara sejati usai terbangan kedia semi final ngolong.

Embatama kembali juara di lapak Cipedes

Dihari Minggunya (7/3), bagian Si Rama yang menjadi juara di Totalan 10 juta di lapak Cipedes. Rezeki si Rama di lomba ini memang harus berada di posisi kedua, meskipun pada awalnya wasit menunjut Sirama yang menang.

Dan terakhir di hari Senin (8/3) Liga Cireng, lapak Giri Mekar Bandung, Enam Player embatama tembus juara bersama 9 player lainnya. (dibagi 14). Torres, Brilian, Pusoko, Sinar, Mawar putih dan Kapuera.

Tores juara 1 di lapak Seroja sepuluh ebsar di lapak Cipedes

Memang buangan ini adalah buangan team Embatama. Dalam tiga hari berturut-turut playernya manggung di lapak berbeda. Seroja Dago, Cipedes dan Giri Mekar.

"Semua Player kami memang tidak lepas dari pemberian Vitarest, tak terkeuali. Setiap istirahat selalu dikasih tetesan Vitarest. Alhamdulilah pekan ini player Embatama mulai bertaring. Dalam tiga hari berturut-turut juara," Aristyo Setiawan, pemilik team Embatama.

Si Rama podium 1 di lapak Cipedes

Melihat aksi-aksi player Embatama yang kian hari kiat josss, Next lomba Player Embatama menjadi ancaman. Setelah sekian lama vakum prestasi, saatnya Embatama kembali mengukir prestasi. (saemilan)