logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BANYAK TESTIMONI POSITIF, JAMU LOSSDOR RACIKAN IWAN NUGRAHA LAKU KERAS : MAU MENCOBA ?


Kamis, 7 April 2022


BANYAK TESTIMONI POSITIF, JAMU LOSSDOR RACIKAN IWAN NUGRAHA LAKU KERAS : MAU MENCOBA ?
saemilan/andre
Iwan Nugraha peracik dan owner Jamu LOSS DOR

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih lima tahun Iwan Nugraha menggeluti dunia jamu merpati. Dari tanganya terlahir Jamu Losdor. Jamu khusus merpati yang kini banyak dicari para penghobi merpati. "Kami meracik jamu yang dipraktekan langsung terhadap merpati kami. Jadi sebelum dijual, kami coba dulu terhadap merpati-merpati yang ada di kandang," ujar Iwan Nug saat didambangi dirumahnya Cinunuk Kota Bandung.

Jamu merpati loss dor, merupakan salah satu racikan suplemen rahasia, yang sering digunakan oleh para penghobi burung merpati lomba. Nama loss dor sendiri, diambil dari kegunaan jamu ini, yaitu dapat meningkatkan stamina, memperpanjang nafas, dan yang paling penting dapat membuat merpati loss dor.

Lima jenis jamu Loss Dor banyak dipesan mania andhokan

Dan selain bermanfaat bagi merpati balap, jamu merpati los dor ini ternyata juga dapat diberikan pada burung merpati yang masih dalam tahap pelatihan atau pembentukan giring keket. Sebab banyak orang yang mempercayai, bahwa racikan jamu ini dapat meningkatkan konsentrasi, sehingga merpati cepat giring keket.

Ada lima macam jenis jamu yang diproduksi Iwan. Diantaranya, STB Anteung, STB Anteung-Anteung, STM, Dodol dan jamu Jablay. Kelima jenis Jamu ini memiliki porsi kegunaan masing-masing. MIsalkan jamu Jablay membuat burung ngepres lawan alias galak. Jamu ini khusus buat burung jablay dan semi jablay.

Sudah ada 10 agen jamu loss dor yang siap memasarkan

"Setiap jamu memiliki manfaat dan kegunaan sendiri-sendiri. Jadi bila ingin mencoba jamu losdor mesti tanya dulu, agar terhindar dari salah pengunaan," beber Iwan.

Menurut Iwan, pemberian jamu pada merpati sangat penting dilakukan bagi pemain merpati balap, tinggian, kolong, atau merpati pos untuk mendongktak stamina jagoannya.

Namun yang perlu diingat juga kita tidak bisa menambah kecepatan merpati balap melainkan hannya bisa menambah staminanya saja. Misalkan dia hanya sanggup terbang 100 km/jam dalam 2 kali terbangan, maka dengan pemberian Jamu, kesanggupannya bertambah menjadi 3 sampai 4 kali terbang dengan kecepatan yang sama. Karenanya, Kata Iwan jamu yang teratur dan pas takaran akan sangat berpengaruh terhadap stamina burung merpati.

Nah, bagi yang berminat ingin mencoba Jamu Loss dor bisa langsung menghungi kontak person 0897-3395-999. Hingga kini jamu Loss Dor racikan Iwan ini sudah ada 10 Agen yang sudah standby. "Pokoknya hari ini pesan, besok jamu dikirim ke alamat. Jangan takut karena sudah banyak testimoni positif dari pengguna Jamu Loss dorr," ujar Iwan. (adv/sae)