logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Siap Unjuk Gigi Di Anniversary Keradenan

BANYUMAS TEAM TAMBAH STRIKER BARU


Sabtu, 11 November 2017


BANYUMAS TEAM TAMBAH STRIKER BARU
sae milan
Putra Banyumas Team siap bersaing di level atas nasional PMTI.

Hobbymerpati,- Sedikitnya sepuluh player Putra Banyumas siap bersaing di panasnya persaingan Anniversary ke 4 PMTI di lapak Keradenan awal Desember mendatang. Tidak mau ketinggalan dengan team-team Jawa tengah lain, pemilik Putra Abnyumas Abbas F Basuni, mempersiapkan playernya dengan matang untuk menjadi pelapis Black Sweet dan Galaxi. Bahkan, untuk menambah daya dobrak, Putra Banyumas menambah tiga striker baru yang diboyong dari HK 52 Purbalinnga.

Putra Banyumas Team Jatilawang persiapkan Player untuk Anniversary 2017.

Ketiga burung yang diboyong dari HK 52 Purbalingga adalah Demang, pernah menjadi juara Mioan. Kopi Hitam dan Panglima adalah burung jebolan Goedang Accessories Tasikmalaya. Ketiga burung ini dipastikan bakal diterjunkan saat lomba Anniversary Keradenan. Tiga burung ini sekaligus akan menjadi pendamping beberapa burung Putra Banyumas yang sudah dipersiapkan juah-jauh hari untuk lomba akbar Anniversary seperti Galaxi, Black Sweet, Diktator, Revolusi, Senopati, Sengkuni dan NOW.

Tahun ini, Lewat aksi Black Sweet dan Galaxi, Putra Banyumas, Jatilawang, menjadi underdog. Dibeberapa lomba ke belakang salah satu burungnya stabil di tangga 10 besar. Bahkan saat lomba nasional PSL Bandung, Black Sweet menjadi juara Perang Bintang. Atas aksi ciamik Black Sweet di beberapa lomba nasional, burung ini langsung menjadi buruan team-team besar. Candi Mas, Mekar Bahkan Kuda Hitam Cimahi memintanya untuk pindah kandang. Sayang, Abbas F Basuni, sang pemilik tidak melepas burung ini.

"Lah kalau Black Sweet di lepas, saya mau ngandelin apa toh mas di lomba nasional. Lagian saya masih seneng-senangnya geber Black Sweet. Jarang ada burung yang kayak gini. Terbang bawah naik kepatek joss, tiga perempat masih bisa mukul," jelas Abbas F Basuni lewat Whatapp Massagernya.

Asa untuk menjadi yang terbaik di event Anniversary sangat tinggi. Apalagi player-player Putra banyumas sudah teruji di lapak-lapak Tengah dan Barat. Baru beberapa tahun melebur di nasional, putra banyumas langsung naik daun lewat aksi Black Sweet. Nah, harapan untuk menghamparkan prestasi di akhir tahun sangatlah tinggi karena selain Black Sweet dan Galaxi Putra Banyumas memiliki player berkelas. Tinggal menunggu waktu, awal Desember mendatang adalah kesempatan emas bagi Putra Banyumas untuk menunjukan tajinya. (sae milan)