logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kolaborasi 3 King dan HG Membawa Berkah

DOUBLE WINNER : PORTUGIS, TERNAKAN 3 KING BOGOR JADI BURUAN TEAM-TEAM MAPAN 


Kamis, 22 Februari 2024


DOUBLE WINNER : PORTUGIS, TERNAKAN 3 KING BOGOR JADI BURUAN TEAM-TEAM MAPAN 
dengan Fortugis kru 3 King makin PD hadapi liga Bogor dan lomba nasional

Hobbymerpati.com,- Portugis. Ya, itulah nama player milik Ronie 3 King yang belakangan lagi viral di kota Bogor. Portugis merupakan hasil ternakan 3 King. Buangan kemaren Minggu (18/2) di lapak Jungle, Bogor, Portugis menjadi bintang di lomba ring dan lomba utama. Dalam satu even, Portugis bisa mempersembahkan dua trophy. Dan itu, sangatlah sulit dilakukan oleh player ring manapun. 

Portugis burung ring double di Bogor winner langsung jadi incaran

Namun, karena kualitas Portugis mumpuni, Player yang memiliki ring PMTI 2022 ini bisa menciptakan double winner dalam satu event. Apalagi, Ditambah lagi Portugis di geber Pak Ded, joki senior kota Bogor, membuat aksi Portugis makin mapan. 

Memang, sejak team Hatong Goong melebur bersama team 3 King 5 bulan lalu, prestasi Portugis sejak pertama kali lomba hingga sekarang terus menanjak. Wisit burung ini memang luar biasa. Hingga saat ini kurang lebih 10 juara telah disandingkan Portugis. Seolah membawa Hoki, kolaborasi HG dan 3 King menjadikan salah satu playernya ngewisit juara. 

Ronie 3 KING Bogor berhasil ciptakan piyikan berkualitas juara

Berkat prestasi Apik yang telah disandingkan Portugis selama lima bulan ini, dan klimaknya saat di lapak junggel double winner. Portugis langsung menjadi incaran team-team mapan. Tawaran sudah mencapai 100 juta. Namun sayang, yang punya belum bisa memberikannya,karena masih sayang. 

"Portugis merupakan burung berkarakter ACDC, segala bisa. Rata ring loncat, atas turun. CC pun diatas rata-rata. Dilapak manapun Portugis selalu jalan. Hinga kini saya sudah menjuarakan Portugis lomba ring dua kali jagongan 3 kali dan selbihnya 10 besar," ujar Pak Ded, joki senior yang mengibarkan Portugis menjadi juara di beberapa lomba di kota Bogor. 

Dua punggawa 3 King suksesor Portugis raih podium

Berkat kepiawain Pak ded dalam menggeber ditunjang dengan kualitas burung yang mumpuni kini portugis menjelma menjadi salah satu player yang haus prestasi. Bila Portugis tetap digeber pak ded, kemungkinan besar Portugis akan menjadi ancaman serius. Bukan hanya di lomba ring, namun di lomba utama pun Portugis akan menjadi pesaing yang sulit ditumbangkan. 

Kolaborasi HG dan 3 King membawa hoki

Sementara itu, Ronie 3 King saat dikonfirmasi via whatapp masaagernya mengatakan. dirinya tidak menutup kemungkinan kalau playernya ini bisa ditakover. Soalnya, hingga saat ini banyak team-team besar yang sudah menawar. "Mudah-mudahan saja deal, sudah ada beberapa bos yang serius menawar," ujar Ronie 3 King kepada hobbymerapati.com. (saemilan)