logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


DOUBLE WINNER DI ANIVERSARY LIGA SAUYUNAN BERSATU : ARJUNA MUDA ANCAMAN DI LOMBA NASIONAL PERDANA 2024


Minggu, 17 Maret 2024


DOUBLE WINNER DI ANIVERSARY LIGA SAUYUNAN BERSATU : ARJUNA MUDA ANCAMAN DI LOMBA NASIONAL PERDANA 2024
Robby Gunawan pemilik Arjuna bangga bisa kembali juarakan Arjuna Muda

hobbymerpati.com,- Seperti tidak pernah lelah hamparkan pretasi, kembali Arjuna Muda, player andalan Robby Gunawan SHT Majalaya bikin gebrakan di Liga Sauyunan Bersatu. Ia menciptakan double winner. Ya, Arjuna Muda giringan ini, Sabtu (16/3) di lapak Embarko, Majalaya juara utama di annniversary Liga Sauyunan Bersatu dan juara klasemen akhir.

"Alhamdulilah, giringan ini Arjuna Muda kembali juara doublke winner. Ini menjadi modal untuk kembali bersaing di lomba nasional sesudah lebaran nanti di lapak Situ Ciekek," ujar Robby Gunawan, pemilik team SHT kepada hobbymerpati.com.

Arjuna Muda ancaman di lomba nasional perdana di lapak Ciekek Majalaya

Beberapa giringan ini, memang Arjuna Muda terus hamparkan prestasi manis. Diawali di Aviersary Liga Bansel, Arjuna boyong Motor. Selang dua minggu kemudian, Arjuna Muda kembali berjaya dieven besar Geber Babarengan Lodaya Siliwangi di lapak Bontos Pangandaran, dan buangan ini Arjuna Muda kembali menciptakan double winner di Aniversary Liga Sauyunan Bersatu.

Kualitas dan wisit Arjuna Muda memang tidak diragukan lagi. Sejak berada di tangan SHT Arjuna Muda menjelma menjadi player haus prestasi. Bukan hanya di lomba lokal, namun di lomba besar pun Arjuna sering kebagian juara.

Giringan ini Arjuna Muda ciptakan double winner

Usai lebaran nanti, di lomba nasional Perdana di lapak Ciekek Majalaya, akan menjadi pembuktian Arjuna Muda dieven kelas nasional. Menjadi juara di lomba nasional adalah harapan terindah. karena itu pula, Robby Gunawan dari sekarang mempersiapkan Arjuna Muda agar pas lomba nanti Player yang telah memberikan dua buah motor ini kembali juara.

"Mudah-mudahan saja, pas lomba nasional nanti Arjunan on fire sehingga bisa kembali juara," ujar Robby yang juga pemilik jablay jahat Neng Rani ini. (saemilan)