logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary Sauyunan Cidurian

DOUBLE WINNER, FABIANO TERNAKAN BOAS NINJA NGORBIT, MERCY TERUJI BESI PERTAHANKAN GELAR PLAYER TERBAIK


Selasa, 20 Februari 2024


DOUBLE WINNER, FABIANO TERNAKAN BOAS NINJA NGORBIT, MERCY TERUJI BESI PERTAHANKAN GELAR PLAYER TERBAIK
Lapak Sauyunan Cidurian makin maju dan kompak

Hobbymerpati.com,- Anniversary Sauyunan Cidurian, Minggu (18/2) sukses tergelar. Animo Mania Bandung terhadap lomba di lapak Cidurian begitu tinggi, sehingga 450 peserta utama bersaing di totalan 20 juta ini. Mang enzo dan Sukma Setiadi sebagai pengurus Lapak Sauyunan Cidurian mengucapkan terima kasih kepada semua mania andhokan kota Bandung yang telah menyemarakan Anniversary Sauyunan Cidurian. 

Adalah Fabiano. Burung ring 2023 milik H. Agus Boas berhasil menciptakan double winner. Di hari Sabtu, Fabiano menjadi jawara di lomba ring, begitupun di lomba utama Fabiano memfiniskan diri sebagai yang terbaik di lomba utama. Dalam satu giringan, Adik Fabregas Boas ini bisa mendulang prestasi manis. 

Fabiano double winner Galunggung boyong motor

Kualitas Fabiano memang di atas rata-rata. Player hasil ternakan Ninja Boas ini memiliki trah berkualitas. Tak heran, hasilnya sangat membanggakan dan bisa berprestasi. Di liga Cidurian, sejatinya Fabiano mendapatkan tiga tropy kemenangan. Pertama Juara 1 lomba ring, Juara 1 lomba utama dan juara 12 burung terbaik di lapak Sauyunan Cidurian. Dan, yang paling mengejutkan adalah player ring lawasnya yakni galunggung berhasil memboyong satu unit motor ke kandang Boas. 

Sahrini harus puas menjadi runner up

Dibeberapa giringan ini, memang, player hasil ternakan boas Ninja selalu ada yang muncul. Klimaknya di buangan ini, Setidaknya ada tiga player hasil ternakan Boas yang juara di lapak Sauyunan Cidurian. Untuk buangan ini adalah harinya team Boas Ninja. memborong juara. 

Mercy dapat motor karena dukungan sang istri

MERCY TERUJI BESI PERTAHANKAN GELAR PLAYER TERBAIK 
Sementara itu, Mercy, jablay jahat milik Opik Jeruji besi berhasil mempertahankan gelar juara klasemen. Tahun lalu, Mercy menjadi juara klasemen, dan kali ini Mercy kembali memperlihatkan keperkasaannya dengan menyabet satu unit motor gress ke kandang Jeruji Besi. 

Mercy pertahankan gelar juara

Tak salah memang, Opik Jeruji besi mentakeover Mercy tahun lalu. Meski dalam keadaan rusak parah, namun Hilmi, joki yang dulu memegang Mercy bisa menjadikan Mercy seperti sediakala, sehingga di tahun ini Mercy terus mendulang prestasi, sehingga poinnya tidak terkejar oleh pesaing di bawahnya. 

Jarang ada player yang bisa mempertahankan gelar juara dua tahu berturu-turut. Namun, tentu tidak bagi mercy. Player ini berhasil dua kali berturut-turut menjadi jawara klasemen di Liga Cidurian. "Alhamdulilah. Tahun ini Mercy kembali podium pertama di klasemen akhir. Mudah-mudahan di tahun berikutnya Mercy kembali berjaya. Terma kasih lapak Cidurian. Semoga lapak ini makin maju dan makin jaya," ujar Opok Jeruji besi usai lomba. 

Sepuluh besar lomba utama Aniversary lapak Cidurian

"Terima kasih kepada semua peserta liga lapak Sauyunan Cidurian. Tahun ini, kami akan terus mengelar Liga. Namun untuk buangan depan diliburkan dulu. Soalnya Lapak Sauyunan Cidurian mendukung penuh lomba di lapak Nengeng Nagreg. Kami akan full team ke sana," ujar Sukma Bui kepada hobbymerpati.com (saemilan)  

JUARA LOMBA RING 
1. FABIANO - BOAS NINJA 
2. DOLVIN - ST BDG 
3. TOGOG - JERUJI BESI 
4. BROWN - NINJA BOAS 

JUARA LOMBA UTAMA 
1. FABIANO - NINJA BOAS 
2. SAHRINI - ESPE 
3. SABDO PALON - NINJA BOAS 
4. NICO JR - CAHA 
5. DEXA - RG 18
6. NAGA GENI - JERUJI BESI 
7. MERCY - JERUJI BESI 
8. PERMATA - CRD 
9. BAGJA - BINTANG MUDA 
10. GALUNGGUNG - NINJA BOAS 

PERANG BINTANG 
1. LODAYA - MULIA ABADI 
2. CUT TARI - YOUNG COBRA 
3. CARASCO - KEENAN