logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Sukses Dukung Balapan Motor

ROB1 RACING RAMBAH HOBBY MERPATI


Selasa, 24 April 2018


ROB1 RACING RAMBAH HOBBY MERPATI
ISTIMEWA.
H Utris siap dukung lomba-lomba merpati tinggi di Indonesia.

Hobbymerpati,- Sukses mendukung lomba-lomba balapan motor skala nasional, ROB1 Racing (Apparel sekaligus produsen sparepart), kini mulai merambah dunia hobbymerpati. Beberapa waktu lalu di awal tahun, ROB1 Racing mengendors salah satu pembalap dragster nasional Alvan Cebonk. Nah, pertengahan tahun 2018 ini, ROB1 mengendorse salah satu team merpati tinggi yang sedang naik daun, ILAPAT team Majalaya.

“Lomba merpati tinggi tidak jauh berbeda dengan balapan motor yang memiliki team. Apparel ROB1 sangat cocok digunakan mania andhokan. Untuk saat ini kami mengendorse team Ilapat Majalaya,” ujar Bos ROB1 Racing, H. Utris.

Juara nasional Purbalingga menggunakan jersey ROB1.

Meskipun produk asli Bandung ini terbilang masih baru, namun berbagai macam produk ROB1 Racing sudah dikenal luas bahkan hingga ke Mancanegara. Hal itu dikarenakan, apparel dan produk ROB1 Racing selalu update sesuai perkembangan jaman serta mengutamakan kualitas.

"Kami merasa bangga bisa mengendorse team Ilapat Majalaya. Mudah-mudahan kerjasama ini bisa saling menguntungkan,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Uwok ini sambil menyebutkan, ROB1 Racing sangat mendukung player-player team Ilapat Majalaya bersaing di lomba kelas nasional.

H Utris endorse Alvin Cebonk gradster nasional asal Nganjuk Jatim.

ROB1 mengendorse Team Ilapat dikarenakan team milik H. Hasan Aripin ini merupakan team besar asal Majalaya yang memiliki segudang player handal. Beberapa buangan ini, player Ilapat stabil dalam jalur juara.  Di liga Bandung Selatan, jawaranya sempat nyeri di dua kali lomba.

“Kami kenal dekat dengan pemilik ROB1. Sahabat lama baik dalam urusan duniawi maupun uhkrawi. Mudah-mudahan team kami bisa mengangkat produk ROB1 lewat prestasi player-player kami, baik di liga Bansel maupun di event nasional,” ujar H. Hasan, Bos Ilapat.

H Utris ROB1 dan H Hasan Ilapat sahabat lama.

Adanya kerjasama ROB1 Racing dengan Team Ilapat, dou haji ini berharap saling menguntungkan satu sama lain. Performa player-player Ilapat yang sedang naik daun saat ini adalah momen penting untuk mengangkat ROB1 agar makin terkenal dikalangan mania hobbymerpati.  (sae Milan)