logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Gong Pe 08 Purwokerto Diam-diam Menghanyutkan

SAH !!! KRISNA DIPINANG GONG PE 08 PURWOKERTO


Selasa, 10 Juli 2018


SAH !!! KRISNA DIPINANG GONG PE 08 PURWOKERTO
istimewa
Krisna sudah berada di kandang Gong Pe 08

Hobbymerpati,- Lewat tarik ulur harga yang cukup alot, akhirnya, Krisna, burung milik team TOP Banjarsari yang pekan lalu, saat lomba nasional di lapak Tundagan Padaherang, Pangandaran tembus 20 besar, sah dipinang Santris Gong Pe Purwokerto dengan mahar yang cukup besar. Kualitas Krisnya sejak kick off hingga dibagi menjadi 20 besar memang joss. Banyak team yang menginginkan burung tersebut. Namun, Santris Gongpe bergerak cepat. Hingga sesudah lomba Pangandaran, Krisna sudah berada di kandang Gong Pe Purwokerto.  

Siapa cepat dialah yang dapat. Mungkin itulah kata yang tepat untuk team Gong Pe Purwokerto. Usai lomba Pangandaran banyak team yang memburu Krisna. Kualitas jossnya tidak perlu dipertanyakan lagi, kalau lomba dilanjut kemungkinan besar Krisna memiliki kans yang besar untuk terus melaju kebabak selanjutnya. Kareannya, Gong Pe langsung bergerak cepat untuk mendapatkan player tersebut.

Melihat pergerakan Gong Pe dalam take over burung memang team ini terbilang diam-diam mengahanyutkan. Beberapa player Gong Pe saat ini terbilang rata. Ia mampu menjadi rival yang sulit dibendung. Padahal, keberadaan Gong pe ditrek tinggian PMTI kurang dari setahun, namun sudah mampu bersaing dengan team-team papan atas.

Kehadiran Krisna ini dikandang Gong Pe akan menambah daya dobrak team yang bermarkas di Purwokerto ini makin ganas.  Krisna akan bahu membahu dengan Rindu dan player joss lainnya di lomba nasional. Apalagi beberapa buangan lagi, Gong Pe bakal menggelar lomba totalan 100 juta di lapaknya : Lapak Gotong Royong, karang Nanas. Tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi team yang di joki Melon ini.

Di jawa tengah, team Gong Pe 08 merupakan salah satu team yang memiliki segudang jawara. Dikandangnya yang cukup besar betebaran player-player handal. Saat lomba di Lebak Siu beberapa waktu lalu, salah satu playernya : Rindu menjadi juara sejati. Kini, ditambah lagi dengan Krisna yang memiliki kualitas diatas rata-rata.

 “Mudah-mudahan saja Krisna seperti Rindu yang bisa mengangkat pamor team Gong Pe. Melihat kualitas dan aksinya di Pangandaran kami optimis Krisna akan berbicara banyak dikancah lomba-lomba tinggi,” ujar Santris via What app massagernya berharap. (sae milan)