logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pemanasan Nasional Putaran 12 Nunuk Ciparay

ROYAL TEAM BOGOR BORONG JUARA DI LIGA BOGOR


Minggu, 22 Juli 2018


ROYAL TEAM BOGOR BORONG JUARA DI LIGA BOGOR
istimewa
Royal Team Bogor siap tempur di nasional Jawa Barat

Hobbymerpati,- Mulai pekan mendatang, Robby & Michael Bogor akan mengerek bendera Royal Team dipersaingan papan atas Liga PMTI Nasional. Robby feat Michael siap ngluruk kelomba-lomba besar mengerak nama Bogor. Pekan lalu, saat lomba putaran PMTI Bogor di lapak Iwul, lewat dua burung jawaranya, Bacarat dan Manli, Royal Team memborong juara 1 dan 2. Juara ini menjadi pemanaan bagi Royal team sebelum bertandang ke nasional putaran 12 di lapak Nunuk Ciparay.

“Ini sebagai pemanasan sebelum berangkat ke Nasional Bandung. Mudah-mudahan di nasional putaran 12 burung-burung Royal tetap stabil,” ujar bos Royal, Robby via what app masagernya.

Saat ini, Royal Team Bogor memang merupakan salah satu team yang patut diperhitungkan. Royal memiliki segudang jawara mumpuni yang siap berlaga. Hampir setiap pekan di lomba nasional, Royal selalu takeover burung. Sehingga boleh di bilang Royal salah satu team yang paling joss dari kota Bogor.

“Untuk sementara di tahun 2018 kami focus di nasional di Jawa Barat. Namun untuk di Jawa Tengah belum siap. Mungkin nanti tahun 2019. Kami ready ke semua nasional yang dihelat baik di Jawa Barat maupun di jawa Tengah,” ujar Robby.

Bermodalkan player-player jos dengan semangat 45, duet maut mania muda asal kota Bogor : Robby dan michael akan menggetarkan persaingan papan atas Liga PMTI nasional. 2018 adalah tahun dimana Royal team memupuk prestasi. “Ya mudah-mudahanlah, disisa putaran nasional 2018, Royal team bisa membanggakan kota Bogor di nasional PMTI,” ujarnya.  (sae Milan)