logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Siap Tandang ke Galunggung dan Karang Nanas

TAKE OVER SI PITUNG, ROYAL TEAM BOGOR MAKIN JOSS


Jumat, 3 Agustus 2018


TAKE OVER SI PITUNG, ROYAL TEAM BOGOR MAKIN JOSS
istimewa
Royal team tambah amunisi. Boyong Si Pitung ke Bogor.

Hobbyemerpati.com,- Usai menganti namanya dari Hantong Goong (HG) menjadi Royal Team Bogor, dua bos muda asal Bogor  : Robby dan Michael terus memburu amunisi tempur. Bukan hanya dari team kecil Royal memboyong player jempolan, namun dari team besar pun, Royal berani takeover. Pekan lalu, usai lomba nasional Nunuk, Ciparay, Royal langsung transfer si Pitung Panghegar dengan harga yang fantastis.

Keberanian Robby dalam urusan takeover tak perlu ditanya lagi. Hingga kini ia sudah mengeluarkan kocek ratusan juta untuk mendatangkan player-player joss. Setiap buangannya, Royal selalu deal transaksi. Saat di nasional Pangandaran, ia mentakover Arum, dan kini Si Pitung yang didatangkan ke Bogor.

Si Pitung sudah pindah tangan ke Royal Team Bogor.

Nama Royal di punggung baju kru seolah membawa hoki. Berawal dari lomba liga Bogor, dua playernya juara satu dan dua. Yakni Bacarat dan manli. Jelang satu buangan selanjutnya di lomba nasional lapak Nunuk, Golden Boy tembus juara empat. Royal langsung bersaing dipanasnya persaingan papan atas team besar. Prestasi tembus empat besar di lomba nasional adalah sebuah prestasi membangakan untuk ukuran pendatang baru. Soalnya rivalnya adalah burung-burung yang syarat pengalaman.

“Mudah-mudahan dilomba mendatang player-player Royal tetap stabil. Hampir semua amunisi Royal sedang on fire. Kami persiapkan untuk dua lomba akbar nasional mendatang,” ujar Robby via What app massagernya.

FULL TEAM KE GALUNGGUNG DAN KARANG NANAS

Dua lomba akbar nasional PMTI Vitarest 2018 telah menanti. Usai lomba Sidareja lomba akbar akan dihelat di lapak JB galunggung dengan total hadiah 75 juta dan lapak Karang Nanas dengan total 100 juta. Royal team dengan puluhan amunisi joss nya siap tandang makalang ke lomba tersebut. “Awalnya tahun ini saya focus di lomba nasional Jawa Barat saja. Namun karena di Purwokerto ada lomba akbar total 100 juta, saya persiapkan anak-anak untuk tandang ke Purwokerto,” ujar Robby.

Untuk buangan ini, lanjut Robby, playernya akan digojlog dilomba Liga Bogor di lapak Jungle. Soalnya dilapak ini akan ada lomba totalan 30 juta. “Saya mohon maaf buangan ini gak ke Sidareja. Absen dulu di nasional. Tasik dan Purwokerto kami siap melebur full team,” pungkasnya. (sae milan)