logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Tambah Striker Disisa Putaran Liga PMTI 2018

KUDA HITAM BOYONG MK. JR, PADI JAYA DARATKAN IDOLA SPR


Sabtu, 4 Agustus 2018


KUDA HITAM BOYONG MK. JR, PADI JAYA DARATKAN IDOLA SPR
sae milan
Alamsayah Kuda Hitam dan Kristian Padi jaya daratkan striker baru dikandangnya.

Hobbymerpati,- Jelang akhir putaran liga PMTI Vitarest 2018 team-team besar terus menambal sulam playernya. Mereka bersaing secara sehat untuk mendapatkan striker bagu, guna menambah daya dobrak saat geber. Inilah yang dilakukan beberapa team besar. Setelah pekan lalu, Royal team takeover Si Pitung dari PHG, kini dua bos muda papan atas yakni Alamsayah (Kuda Hitam) dan Kriantian (Padi Jaya) juga tak mau kalah dengan rivalnya.

MK. JR STRIKER BARU KUDA HITAM

Dengan lobi yang cukup a lot, akhirnya takeover MK. Jr dari PHG ke Kuda Hitam dengan harga yang sangat fantasis deal. Burung yang dulunya milik TS team yang kemudian dibeli PHG, kini ditakover lagi Kuda Hitam Cimahi. Kehadiran MK. Jr di kandang Kuda Hitam menjadi tren positif. Boleh dibilang, MK. Jr akan menjadi salah satu striker andalan KH dalam menggeber, karena MK.Jr merupakan satu-satunya player yang tahun 2017 lalu tembus 10 besar.

MK Jr bakal harumkan team Kuda Hitam Cimahi.

Bos Kuda Hitam, Alamsyah, merupakan salah satu mania andhokan yang doyan takeover dari team-team besar. Awal main burung ia langsung membeli burung-burung Hoki Team. Sudah dua kali, Alamsyah borong burung-buurng Hoki team. Sebelum lebaran KH takeover burung dari Mutiara Team Purwokerto yang saat lomba di Pangandaran tembus 23 besar. Kini, KH menggoyang Panghaegar Bandung, salah satu team papan atas yang memiliki segudang player kualitas. MK. Jr nya yang baru beberapa bulan berada di kandang PHG, berhasildi Boyong ke Cimahi.

“Mudah-mudahanlah ang… di kandang Kuda Hitam Mk. Jr jalan dan berprestasi. Selama ini di PHG bukan tidak jalan, sudah beberapa kali juara di lomba lokalan Peuris, namun belum ada hoki di lomba nasional,” ujar Alamsyah kepada hobbymerpati.com.

Lewat geberan joki Imey Albartos MK. Jr akan bahu membahu dengan burung lainnya mengangkat pamor Kuda Hitam. Meskipun sang bos jarang ke lapangan, namun ia terus memantau perkembangan dunia merpati tinggi. Bila Mk. Jr jalan di KH hitam, kemungkinan KH akan menjadi salah satu team yang patut diperhitungkan.

LAGI, PADI JAYA DARATKAN JAWARA BANSEL : IDOLA

Selain Royal team dan Kuda Hitam. Pada Jaya team Majenang tak mau kalah. Usai mendaratkan Silver King dan Jangkar, pekan lalu usai lomba nasional putaran 12 lapak Nunuk Ciparay, pemilik Padi Jaya Team, Kristian mendaratkan Idola. Salah satu player jawara Bansel. Idola milik Deni Destian SPR Majalaya ditake over PJ juga dengan harga yang cukup fantastis.

Idola sudah resmi diboyong ke Majenang.

Kehadiran idola di kandang Padi Jaya memberi warna baru bagi team yang bermarkas di Majenang ini. Kristian terbilang mania andhokan yang terbilang berani dalam urusan transfer burung. Usia yang masih belia menjadikan semangat tempurnya joss. Kareannya, ketika ada burung bagus, ia langsung bereaksi dengan sebuah tawaran.

“Ini tahun pertama Padi Jaya lomba-lomba nasional. PD jaya membutuhkan amunisi untuk bertarung ditahun 2019 nanti. Ya mudah-mudahan saja para player yang dibeli cepat beradaptasi dikandang baru,” ujar Kristian.

Di Jawa Tengah, Padi jaya merupakan salah satu team yang memiliki amunisi komplit. Hanya saja di lomba nasional, rezeki masih belum berpihak. Melihat performa burung-buurngnya yang makin hari makin menjukan kelasnya, kemungkinan besar disisa putaran liga PMTI 2018, player-player Padi jaya berperestasi. Semoga. (sae Milan)