logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Team Bandung

DARATKAN AMUNISI BARU TEROSI DAN MANIAK, SF TEAM MAKIN PD


Senin, 6 Agustus 2018


DARATKAN AMUNISI BARU TEROSI DAN MANIAK, SF TEAM MAKIN PD
istimewa
Terosi dan Maniak merapat dikandang SF Bandung

Hobbymerpati.com,- Berburu amunisi memang perlu. Team-team besar berlomba-lomba mendatangkan player haus prestasi. Tak terkecuali Setia Family Team Bandung. Team milik Fahmi Aulani dan Exel, baru-baru ini mendaratkan amunisi baru dari Cianjur dan Bumi Ayu.

Kedua burung ini, dari Cianjur tembus 10 besar nasional Lapak Jungle Bogor, dan dari Bumi Ayu adalah player juara di totalan. Kontan saja,kehadiran dua player joss itu menjadikan team yang bermarkas di kota Bandung ini makin Percaya Diri mengarungi trek tinggian nusantara.

Setia famili kembali daratkan amunisi baru Terosi dan Maniax.

Adalah Terosi. Burung milik Andi Anjing Gila Cianjur ini memiliki karakter ninggal. Saat lomba nasional di Junggle beberapa waktu lalu dengan karakter ningalnya mampu finis di sepuluh besar. Sebuah prestasi yang cukup membanggakan, soalnya Terosi saat itu berhadapan dengan rival cadas dari pelbagai team di nusantara. Nah, sekarang Terosi sudah mendarat di kota Bandung dan siap mengerek team SF.

Sementara itu, maniak adalah juara totalan di Bumiayu giringan lalu. Burung milik BMX team ini merupakan burung stabil. Ia naik podium juara pertama setelah dipartai final mengalahkan lawannya. Karena kepincut dengan aksi Maniax, bos Fahmi Aulani kemudian mendatangkan burung tersebut ke Bandung dengan harga yang cukup fantastis.

Maniak surah resmi diboyong Setia Family.

“Mudah-mudahan saja mang, di kandang SF Terosi dan Maniak bisa memberikan prestasi manis,” ujar Fahmi Aulani Singkat.

Lewat geberan Ivan Saprol kedua burung ini bakal siap tempur. Dengan burung-buurng yang lain yang sudah duluan merapat di SF, Terosi dan Mania bakal menjadi salah satu alternative yang diandalkan SF di lomba mendatang. (sae Milan)