logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Full Team ke Nasional Ciekek

KHARISMA 08 INGIN CIPTAKAN HATRICKT


Sabtu, 15 September 2018


KHARISMA 08 INGIN CIPTAKAN HATRICKT
Aris full team ke nasional Ciekek

Hobbymerpati- Saat lomba nasional lapak JB Galunggung, Kharisma 08 tidak tandang makalang, namuan ia mengadakan lomba Kharisma Cup di lapak JB. Hasilnya, tiga player Kharisma menjadi jawara. Dilomba lokalan Pangandaran, player-player yang digeber Aris ini seolah tidak ada lawan. Sehingga tembus juara 1,2 dan 4.

Satu buangan selanjutnya, Kharisma tandang ke lapak Gotong Royong, Karang Nanas Purwokerto. Dilomba bertotalkan hadiah 100 juta ini, salah satu burung Kharisma, Perak Mas tembus juara runner up. Itu pun partai final tidak diterbangkan mengingat Krisna dan perak Mas satu team. Kalau diterbangkan, kemungkinan besar, Perak Mas yang sejak awal tampil stabil dijalurnya bisa menanggulangi Krisna.

Perak Mas angkat pamor ternakan Iwang Kharisma.

Nah, buangan ini, lomba nasional akan dihelat di lapak Situ Ciekek majalaya, kabupetan bandung. Kharisma 08 tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali meraih prestasi. Dua buangan berturut-turut, player Kharisma moncer. Bila gaco-gaco ternakan Iwang ini kembali kerja stabil, kemungkinan besar Kharisma akan menciptakan hatrik dalam tiga giringan berturut-turut.

“Kharisma 08 bersama gong Pe 08 full team ke Majalaya. Mudah-mudahan di lapak Situ Ciekek player kami kerja maksi dan kembali naik podium,” ujar Aris.

Lomba nasional, Karang Nanas memang menjadi pembuktian Perak Mas bersaing dengan player branded nasional. Ia mampu finis diposisi kedua. Prestasi itu sekaligus menjadi prestasi terbaik Player Kharisma ditahun ini. Perak mas mampu menyodok kepapan atas klasemen. (sae Milan)