logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Obi Kristian, OBC Team Majalaya

ANGGOTA DEWAN YANG DOYAN GEBER MERPATI TINGGI


Selasa, 2 Oktober 2018


ANGGOTA DEWAN YANG DOYAN GEBER MERPATI TINGGI
saemilan
Obi Kristian akan majukan trek merpati tinggian bila terpilih kembali sebagai anggoda dewan DPRD Kabupaten Bandung

Hobbymerpati.com,- Obi Kristian. Mania andhokan asal Majalaya merupakan salah satu mania sejati merpati tinggi. Kerap kali, ia sering nonggol dilomba-lomba nasional. Ia sendiri yang langsung menggeber player-player handalnya. Pekan lalu, di lomba nasional garapannya, lapak Situ Ciekek, Obi Kristian menjadi pusat perhatian, karena selebrasinya yang bikin lawan ketir.  Belakangan, selebrasinya  itu viral di channel youtube hobbymerpati channel.

Meskipun OBC team focus di liga Bansel, namun kalau ada lomba nasional, anggota dewan dari partai Golkar ini selalu melebur bersama team-team besar. Salah satu playernya dilomba nasional pekan lalu, nyaris tembus ke 20 besar.  Itu membuktikan, bahwa player OBC team memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan lawan-lawannya dilevel yang lebih tinggi.

PLayer joss milik OBC Majalaya menjadi ancaman.

Beberapa player jossnya saat ini seperti Miki, Sprit, Senja, Moris dan Rimba siap mengancam lomba-lomba di Bansel. Bahkan saat ini, pihaknya sedang mengadakan lomba putaran sendiri di daerah Ibun, Majalaya, Paseh dan Solokan jeruk, sesuai dengan daerah pemilihannya. “Tahun 2019 memang saya mencalonkan kembali menjadi angota dewan DPRD Kabupaten Bandung, nomor urut 1 dari partai Golkar. Mudah-mudahan terpilih kembali,” ujar Obi di kandang merpatinya beberapa waktu lalu.

Bila ia terpilih kembali, kata Obi, pihaknya akan makin meramaikan lomba-lomba merpati tinggi terutama di daerah Bansel. “Kami ingin, nanti lomba merpati itu hadiah besar dengan pendaftaran murah. Kalau saya terpilih lagi, saya akan mencoba untuk mencari sponsor, agar lomba merpati tinggi makin ramai,” bebernya.

Saat ini, di darah Bansel, Obi terbilang salah satu mania yang royal terhadap dunia hobby merpati tinggi. Kareannaya, bagi mania andhokan yang berada di daerah Ibun, Majalaya, Paseh dan Solokan Jeruk, jangan lupa April 2019 saat pemilu coblos nomor urut 1 dari partai Golkar. “Insya Alloh kami akan makin memajukan dunia hobby merpati tinggi di Bansel,” pungkasnya. (saemilan)