logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Klasemen Sementara Liga Bansel

PANDA GESEK JANGKAR DI PAPAN ATAS KLASEMEN, THUNDER DAN TOPENG TEMPEL KETAT


Kamis, 11 Oktober 2018


PANDA GESEK JANGKAR DI PAPAN ATAS KLASEMEN, THUNDER DAN TOPENG TEMPEL KETAT
saemilan
Panda samai poin jangkar di puncak klasemen

Hobbymerpati.com,-  Liga bansel menyisakan enam putaran lagi. Player-player yang telah mendapatkan poin saling gesek untuk meraih tahta tertinggi liga Bandung Selatan. Belakangan, Panda burung milik Agus guru RCG berhasil menyamakan poin dengan Jangkar. Dibeberapa giringan Panda terus mendulang poin sepuluh besar, hingga poinnya sama dengan Jangkar 420 poin yang beberapa giringan ini berada di puncak klasemen sementara.

Pasukan Ilapat siap persembahkan prestasi.

Secara de pacto Panda memiliki kesempatan untuk menyalip jangkar dikarekan jangkar jarang dimainin di Liga bansel karena sudah pindah kandang ke Majenang. Sementara Panda masih on fire mengikuli arus liga Bansel. Meski demikian, semua burung yang telah mendapatkan poin di klasemen sementara memiliki kans yang masih besar untuk menjadi juara Liga bansel. Soalnya liga putaran masih menyisakan 6 putaran lagi.

Tiga tahun berturut-turut Panda selalu masuk tembus sepuluh burung terbaik liga Bansel. Itu membuktikan bahwa burung ini memilikikualitas dan hoki yang sangat besar. Kemungkinan tahun ini, prestasi yang sama akan terulang, sedikit lagi Panda akan menjadi pemuncak klasemen liga Sementara liga Bansel.

Agus Guru RCG berharap Panda kembali juara Liga.

THUNDER & TOPENG TEMPEL KETAT PENGUASA KLASEMEN, ILAPAT TERUS TAMBAH AMUNISI

Selain Panda, burung yang selalu berprestasi tembus 10 besar terbaik Liga Bansel adalah Thunder. Player milik H. Hasan, Ilapat Majalaya ini menjadi ancaman penguasa klasemen, Jangkar dan Panda. Hanya terpatu 80 poin. Sekali saja Thunder juara, kemungkinan akan langsung menyalip kedua burung tersebut. Selain Thunder, satu lagi player Ilapat yang juga memiliki kans besar untuk menyalip adalah topeng. Poinnya saat ini 320. Sementara Kayla 160 poin.

Terus tambah amunisi Ilapat kuat.

Juna, yang di takeover Ilapat beberapa waktu lalu dari team BBC Majalaya juga memiliki poin besar. Yakni 260 poin. Juna juga tak kalah kualitas. Burung yang telah puluhan kali naik poum ini kini sudah resmi milik ilapat. Juna juga memiliki eksempatan untuk menambah pundi0pundi poinnya. Soalnya saat ini Juna lagi on fire.

Terakhir, Ilapat takeover Ombak. Ombak merupakan Juara liga Basnel lapak Gurudug pekan lalu. Meskipun baru kali ini Ombak tembus juara ketiga, namun kualitas Ombak mampu bersaing dengan player-player liga Bansel. “Mudah-mudahan kedepan Ombak stabil dijalur juara,” ujar H. Hasan berharap. (saemilan)

KLASEMEN SEMENTARA LIGA BANSEL 2018   
NO  NAMA  TEAM  TEAM  POIN
1 JANGKAR PADI JAYA MAJENANG  420
2 PANDA RCG MAJALAYA 420
3 THUNDER ILAPAT MAJALAYA 340
4 THOPENG ILAPAT MAJALAYA 320
5 DINASTY HOKI BANDUNG 320
6 RENCONG HOKI BANDUNG 260
7 JUNA ILAPAT MAJALAYA 260
8 DUNIA TERBALIK FERRARI MAJALAYA 200
9 JENGGOT DINAR CIPARAY 200
10 CRIS JHON EMBATAMA BANDUNG 180
11 TUYUL HOKI BANDUNG 160
12 JAKSA DONA MAJALAYA 160
13 SILVERKING PADI JAYA MAJENANG  160
14 MULLER SPR MAJALAYA 160
15 GM RUDY MAJALAYA 160
16 MAC GIVER EMBATAMA BANDUNG 160
17 MISTERY FERRARI MAJALAYA 160
18 MARCHA HOKI BANDUNG 160
19 ABABIL HOKI BANDUNG 160
20 KEYLA ILAPAT MAJALAYA 160
21 JAYABAYA EMBATAMA  BANDUNG 160