logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Jelang Lomba KBB-Majenang dan Anniversary

TAMBAH AMUNISI SF TEAM SUKABUMI BOYONG ARMADA 


Minggu, 14 Oktober 2018


TAMBAH AMUNISI SF TEAM SUKABUMI BOYONG ARMADA 
istimewa
Setia Family Sukabumi saat takeover Armada

Hobbymerpati,- Jelang empat putaran akhir liga PMTI Vitarest 2018 : Kebumen, KBB, Majenang dan Anniversray. Beberapa team mempersiapkan pasokan amunisinya. Sayang kalau tidak melebur diemapat putaran sisa. Soalnya selain hadiahnya yang besar, tensi diakhir-akhir lomba sangat tinggi. Mengingat persaingan di papan atas makin memanas.

baru pertama lomba Armada langsung juara keempat.

Salah satu team yang melambungkan namanya lewat Dolar, yang tembus juara nasional di lapak Padaherang, Pangandaran Setia Family Sukabumi tak mau ketinggalan. Pekan lalu, Setia Family memboyong salah satu burung piyikan asal Sukabumi, Armada milik Hendra Jenge, GMC Sukabumi.

“Baru dilombakan totalan 10 juta namun sudah langsung juara keempat. Dibabak-babak akhir tetanaganya terkuras,” ujar bos Setia Family, Fahmi Aulani.

Meskipun baru rampas piyik, aksi Armada mengoda bos Setia Family untuk meminangnya. Maklum saja, burung karakter maneuver ini mampu tembus menjadi juara keempat ditengah persaingan burung-burung Sukabumi yang sudah pengalaman. Masih piyik namun mampu tembus juara dengan total peserta kurang lebih 400 burung.

Armada siap bersaing dilomba nasional.

Meminang Armada adalah masa depan cerah. Masih piyik sudah berprestasi, kemungkinan besar Armada memiliki kans besar untuk kembali naik podium. Hadirnya, Armada ke kandang SF team ini menjadi striker baru yang akan disandingkan dengan striker-striker yang bakal diboyong kelomba-lomba nasional.

“Kami memang sedang mempersiapkan tiga lomba besar mendatang. KBB, Majenang dan Anniversary. Mudah-mudahan player-player SF kembali bisa kembali bersaing dengan team-team lain dan kembali juara. Mudah-mudahan,” pungkas Fahmi. (saemilan)