logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MAKNYUUUS! Liga Bansel Dipuncak, Liga Nasional Posisi Tiga

KANS BESAR JAYABAYA EMBATAMA SANDINGKAN DUA JUARA LIGA TAHUN 2018


Jumat, 23 November 2018


KANS BESAR JAYABAYA EMBATAMA SANDINGKAN DUA JUARA LIGA TAHUN 2018
saemilan
Aristyo Setiawan pemilik plus joki Jayabaya

Hobbymerpati.com,- Performa Jayabaya milik Aristyo Setiawan, Embatama Team lagi on fire. Berawal dari Nasional Ciekek (juara 1), Liga Bansel lapak Dongdo (juara 1) dan terakhir di nasional lapak Pasir Kihiang KBB (runnerup). Secara marathon Jayabaya meraih prestasi manis. Aksinya disetiap lomba makin cemerlang. Besutan panjang  diatas ring hingga patek dengan CC kencang makin berkarakter. Dan, ini membuat lawannya miris ketika berhadapan dengan burung cucu Bandit ring Kushitani Ciparay ini.

Jayabaya saat juara di nasional Ciekek

Kemenangan secara marathon ini membuat posisi Jayabaya “Tiris” dipuncak. Untuk sementara ia memimpin klasemen liga Bansel menyalip Jangkar (Padijaya) dan Panda (RCG) yang sudah lama berada di atasnya. Selisih 20 poin dengan Jangkar dan panda yang memliki poin sama. Jayabaya 440 sementara jangkar dan panda sama sama 420 poin.   

Jayabaya juara sejati di liga Bansel lapak Dongdo

Sementara itu di liga nasional PMTI Vitarest, Jayabaya langsung merangsek ke papan atas. Berada ditiga besar sama poinnya 360 dengan jablay kawakan I Love U Candi Mas. Peluang besar akan didapatkan akan Jayabaya untuk terus mengejar dua rival diatasnya, Titanium (Mutiara) dan Arwana (Mekar), seiring dengan performnya yang makin menanjak. Lomba nasional menyisakan dua putaran lagi, lomba Majenang dan Anniversary.

“Ya, mudah-mudahan Jayabaya bisa kembali meraih poin di dua lomba akhir nasional PMTI. Kita berdoa saja,” seru pemilik yang juga joki Jayabaya Aristyo Setiawan kepada hobbymerpati.com usai lomba di KBB beberapa waktu lalu.

Berada dipuncak klasemen liga Bansel dan berada di posisi tiga liga Nasional PMTI,Jayabaya memiliki kans besar untuk menyandingkan dua gelar juara ditahun 2018 ini. Ditambah lagi performa Jayabaya tiap giringan makin top saja. Bila di sisa liga Bansel terlahir juara baru, dan di nasional jayabaya meraih poin penuh. Kemungkinan besar, Jayabaya akan menciptakan sejarah baru ditrek tinggian PMTI menyandingkan dua juara dalam satu tahun.

Runner up di nasional KBB

Berhasil Karena Multivitamin VITAREST

Keberhasilan Jayabaya meraih prestai bukan tanpa sebab? Selain burung yang yang berkelas, Jayabaya selalu diberi asupan multivitamin Vitarest secara kontinyu. Multivitamin produk asli dalam negeri ini mampu menstabilkan performa Jayabaya setiap giringannya. Multivitamin ini menjadikan burung tetap prima dan sehat. Karena burung juara adalah burung yang sehat.

“Sejak berada di kandang Embatama, memang semua perawatan burung termasuk Jayabaya, semuanya diberi asupan multivitamin Vitarest. Alhamdulilah, selama menggunakan multivitamin ini burung-burung Embatama sehat dan berprestasi,” ujar Aristyo.  (saemilan)