logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ardy Jaya Team Banjaran

BORONG JUARA DI BALEBAT BANGKIT : ARDY JAYA BERSIAP MENUJU ANNIVERSARY 2018


Selasa, 4 Desember 2018


BORONG JUARA DI BALEBAT BANGKIT : ARDY JAYA BERSIAP MENUJU ANNIVERSARY 2018
saemilan
Juara di Balebat Bangkit modal berharga Ardy Jaya bersaing di lomba Anniversary 2018

Hobbymerpati,- Tahun lalu, saat lomba Anniversary di lapak keradenan Purwokerto, Ardy Jaya Team yang langsung dikawal sang bos Gandi melancong ke Purwokerto. Mania asal Banjaran ini merupakan petarung sejati, setiap lomba anniversary ia selalu datang dengan kekuatan penuh. Ia tidak pernah absen berlomba di lomba akbar PMTI ini.

Lain dulu, lain sekarang. Burung-burung yang dulu telah diborongkan. Kini, Ardy Jaya team memiliki player-player yang haus akan prestasi. Pekan lalu, di lapak Balebat Bangkit, Ardy Jaya melakukan pemanasan untuk lomba anniversary. Hasilnya sangat memuaskan, dua burung Ardyjaya tembus juaar 2 dan 4. Jetlee juara 2 dan Gengster juara 4.

Jetlee dan Gengster juara di balebat Bangkit.

Tahun ini, di lomba Anniversary bakal dihelat di lapak Tundagan, Padaherang, Pangandaran buangan mendatang. (15-16/12). Ardy Jaya pun tak mau kalah dengan team-team lain, ia siap meluncur ke Padaherang dengan kekuatan penuh. Apalagi saat ini, Ardy Jaya memiliki segudang amunisi jempolan. Selain jetlee dan Gengster, Ardy jaya juga menyiapkan Ringgo,Jarwo, Tengkyu dan Andin. Keenam striker Ardy Jaya ini siap bahu membahu untuk memberikan yang terbaik.

“Kalah menang adalah hal biasa dalam sebuah lomba. Yang penting team kami ikut andil memeriahkan lomba Anniversary. Intinya kami ingin bersilaturahmi bersama mania lain di Padaherang, Pangandaran,” ujar pemilik Ardy Jaya, Gandi via whatapp massagernya.

Pasukan baru Amunisi Ardyjaya siap gempur anniversary.

Melihat performa burung-burung Ardy Jaya belakangan ini, kemungkinan besar player-player Ardy jaya akan berbicara banyak. Maklum saja saat lomba nasional di Padaherang beberapa waktu lalu, Ardy jaya menyisakan burung 50 dari 1200 burung yang bersaing. “Ya mudah-mudahan saja kali ini player Ardy jaya ada yang tembus juara,”ujarnya.

Persaingan untuk menjadi yang terbaik di lomba Anniversary sangat ketat. Setiap team berlomba-lomba menyiapkan amunisinya agar menjadi yang terbaik. Begitupula dengan Ardy jaya team, beberapa buangan ini Ardy jaya telah mempersiapkan playernya guna berjuang di lomba paling akbar di jagat merpati tinggian ini. (saemilan)